Film  

Rehan/Lisa Kalah dari Zheng Siwei/Huang Yaqiong

Pelatih ganda campuran Nova Widianto mengapresiasi keberhasilan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati jadi juara Hylo Open 2022.

Jakarta, CNN Indonesia

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati kalah dari unggulan pertama Zheng Siwei/Huang Yaqiong 16-21, 9-21 di babak 16 besar India Open 2023.

Rehan/Lisa memulai laga dengan baik ketika mereka mampu merebut tiga poin awal dan unggul 3-0. Keunggulan terus mereka pegang hingga angka 7-5.

Namun setelah itu, Zheng/Huang bisa berbalik memimpin 8-7 usai meraih tiga poin beruntun. Rehan/Lisa sempat memberikan serangan balasan dan unggul 11-10 di saat interval.

Selepas interval, Zheng/Huang bisa memberikan tekanan dan meraih lima angka berurutan. Alhasil, Zheng/Huang berbalik memimpin 15-11.

Rehan/Lisa memberikan respons bagus dengan merebut tiga poin beruntun dan mendekat ke angka 14-15. Rehan/Lisa kembali merapatkan selisih poin di angka 16-17.

Namun setelah itu Zheng/Huang bisa mempertahankan keunggulan. Mereka merebut empat poin beruntun dan menutup gim pertama dengan kemenangan 21-16.

Memasuki gim kedua, Rehan/Lisa sempat menyamakan kedudukan di angka 2-2. Tetapi setelah itu mereka tertinggal.

Zheng/Huang mampu merebut tujuh poin beruntun dan unggul 9-2. Interval gim kedua kemudian ditutup denga skor 11-4 untuk Zheng/Huang.

Situasi belum banyak berubah di paruh akhir gim kedua. Zheng/Huang berhasil mencetak lima poin beruntun dan menjauh di angka 15-5.

Zheng/Huang terus merebut poin dan menutup perlawanan Rehan/Lisa dengan skor 21-9. Zheng/Huang meraih tiga angka beruntun untuk memenangkan laga tersebut.

Di babak perempat final, Zheng/Huang akan menghadapi pemenang duel Thom Gicquel/Delphine Delrue vs Chang Ko Chi/Lee Chih Chen.

(ptr/nva)






Sumber: www.cnnindonesia.com