Film  

Real Madrid Lolos Semifinal Copa del Rey

Real Madrid berhasil lolos semifinal Copa del Rey dalam pertandingan melawan Atletico Madrid dengan skor 3-1 lewat perpanjangan waktu.

Jakarta, CNN Indonesia

Real Madrid berhasil lolos semifinal Copa del Rey dalam pertandingan melawan Atletico Madrid yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu pada Jumat (27/1) dini hari WIB.

Kemenangan itu diraih dengan skor 3-1 yang dicetak Rodrygo, Karim Benzema dan Vini Jr. setelah menjalani perpanjangan waktu.

Madrid sesungguhnya sempat menekan permainan tapi tanpa ancama berarti hingga laga berlangsung 10 menit. Hingga Los Cholconeros membuat Madrid terdiam berkat gol yang dicetak Alvaro Morata pada menit ke-19.

Beberapa menit kemudian, tepatnya memasuki menit 25, Los Blancos mengancam lewat tembakan Federico Valverde. Namun, bola masih mampu diantisipasi kiper Atletico, Jan Oblak.

Skor 1-0 terus Atletico hingga babak pertama selesai.

Babak kedua pun berlangsung intens karena tekel-tekel keras dari kedua tim. Karim Benzema sempat hampir membuat Madrid menyamakan posisi namun bola terus dihalau oleh Oblak.

Madrid baru berhasil menyeimbangkan skor jadi 1-1 pada menit ke-79 oleh Rodrygo yang mendapatkan bola dari Luka Modric di tengah lapangan. Tendangan tersebut bertahan hingga waktu normal tuntas.

Pertandingan pun dilanjutkan dengan extra time 2×15 menit. Tak ada perbedaan skor pada awal-awal penambahan waktu tersebut.

Atletico juga terpaksa bermain dengan 10 pemain ketika Savic diganjar kartu merah pada menit ke-99 setelah melanggar Eduardo Camavinga.

Hanya sekitar lima menit kemudian, gawang Oblak dibobol Karim Benzema yang membuat Madrid unggul dengan 2-1. Real Madrid semakin mengokohkan kemenangannya lewat gol yang dicetak Vini Jr. pada menit-menit akhir.

(chri)






Sumber: www.cnnindonesia.com