Film  

Reaksi Netizen Usai Klopp Ejek Wenger: Anda Tidak Selevel

Netizen bereaksi soal pernyataan kontroversial Jurgen Klopp yang mengejek Arsene Wenger usai gagal menang pada laga ke-1.000 sebagai pelatih.

Jakarta, CNN Indonesia

Netizen bereaksi soal pernyataan kontroversial Jurgen Klopp yang mengejek mantan pelatih Arsenal Arsene Wenger usai gagal menang pada laga ke-1.000 sebagai pelatih.

Liverpool ditahan Chelsea 0-0 pada pekan ke-21 Liga Inggris di Stadion Anfield, Sabtu (21/1). Hasil itu tidak saja buruk bagi Liverpool, tetapi juga Klopp yang menjalani laga ke-1.000.

Usai pertandingan Klopp memberikan pernyataan pedas yang membawa nama Arsene Wenger. Pelatih asal Jerman itu mengaku beruntung tidak dihajar lawan seperti Wenger yang kalah telak 0-6 pada laga ke-1.000 sebagai pelatih.

Potongan pernyataan kontroversial Klopp itu diunggah ulang ESPKUK melalui akun Twitter yang mengundang sejumlah reaksi dari netizen.

“Anda tidak akan pernah memiliki warisan Wenger. Anda penipu,” ucap @shegziii.

“Orang ini selalu punya alasan. Sepertinya dia mengarangnya sebelum setiap pertandingan,” kata @Irunnia_.

“Dia sudah meneliti hal itu untuk berjaga-jaga jika dia kalah dalam permainan hari ini untuk mendapatkan jawaban. Kerja bagus Klopp terus imbang atau kalah,” ujar @BongoGooner.

[Gambas:Video CNN]

“Jadi orang ini benar-benar membandingkan dirinya dengan Arsene. Ya ampun! Arsene berada di level lain,” kata @_kendagor_.

[Gambas:Video CNN]

Meski demikian tidak semua penggemar Arsenal mengolok-olok Klopp atas komentar terhadap Wenger.

“Wenger adalah bencana. Kami berada dalam perburuan gelar pada 2013/2014 dan kalah 0-6 dari Chelsea, 3-6 dari City dan 1-5 dari Liverpool. Semua pesaing. Tidak ada yang salah dengan apa yang dikatakan Klopp menurut saya,” ucap @DanHawkes20.

[Gambas:Video CNN]

(sry)






Sumber: www.cnnindonesia.com