Just another website
Indeks
Film  

Reaksi Marselino Cetak Brace di Indonesia vs Antalyaspor: Puji Tuhan

Jakarta, CNN Indonesia

Marselino Ferdinan mengucap syukur bisa mencetak brace di laga uji coba Timnas Indonesia U-20 vs Antalyaspor yang berakhir dengan kemenangan 3-2.

Bertanding di Limak Arcadia Football Center, Selasa (8/11), Indonesia sempat tertinggal dua kali. Namun, Marselino mampu menyamakan kedudukan di dua babak yang berbeda.

Gol penentu kemenangan Timnas U-20 dicetak Ronaldo Kwateh satu menit jelang waktu normal rampung. Indonesia pun berhasil meraih kemenangan 3-2 di akhir laga.

Selepas pertandingan, Marselino mengucap syukur bisa mencetak dua gol penting untuk membawa Indonesia menang atas tim lokal Turki tersebut.

“Yang pertama saya sangat bersyukur kepada Tuhan, Puji Tuhan sekali dan terlepas itu juga dari kerja keras seluruh tim. Jadi semua proses gol saya dan pemain lain itu semua terangkum jadi satu kesatuan,” ujar Marselino.

Antalyaspor U-20 jadi lawan tanding kelima Indonesia U-20 dalam pemusatan latihan di Turki. Dalam lima uji coba itu Garuda Nusantara menang tiga kali, sekali seri, dan sekali kalah.


Pemusatan latihan di Turki dijadwalkan berakhir hingga 15 November. Selanjutnya, Muhammad Ferrari dkk akan bertolak ke Spanyol.

Rangkaian pemusatan latihan di Eropa merupakan bagian dari persiapan Timnas Indonesia U-20 sebelum mentas di Piala Asia U-20 dan Piala Dunia U-20 tahun depan.

[Gambas:Video CNN]

(jun)






Sumber: www.cnnindonesia.com