Film  

Raffi Ahmad Respons Gonzales Hengkang dari Rans karena Dugaan Fitnah

Raffi Ahmad angkat bicara soal isu Cristian Gonzales minta pindah dari Rans Nusantara FC karena dugaan mendapat intimidasi, fitnah, dan penghinaan.

Jakarta, CNN Indonesia

Pemilik Rans Nusantara FC Raffi Ahmad angkat bicara soal isu Cristian Gonzales minta pindah ke PSIM Yogyakarta karena dugaan mendapat intimidasi, fitnah, dan penghinaan.

Isu ini menjadi sorotan setelah istri Gonzales, Eva, menyebut suaminya telah mendapat intimidasi, fitnah, dan hinaan dari seorang oknum dalam tim hingga akhirnya dia meminta izin agar manajemen Rans Nusantara FC meminjamkan El Loco ke PSIM Yogyakarta.

Raffi Ahmad akhirnya angkat bicara untuk menanggapi isu tersebut. Raffi menegaskan Gonzales masih berstatus pemain Rans Nusantara FC, namun dipinjamkan ke PSIM Yogyakarta di Liga 2.

“Masih, masih ada di Rans. Dia itu posisinya masih ada di Rans tapi dipinjam ke PSIM Yogya,” kata Raffi Ahmad, Senin (2/1), dikutip dari Detik.com.

Raffi juga menilai persoalan dugaan fitnah adalah masalah pribadi dan dirinya tidak mau ikut campur terlalu dalam.

“Itu aku enggak mengerti. Mungkin itu masalah personal, kayaknya aku enggak ikut campur. Kalau Gonzales statusnya masih di Rans tapi dipinjamkan ke PSIM Yogya,” kata Raffi.

“Sampai satu musim saja. Kontraknya aku enggak tahu [sampai kapan] nanti aku cek dulu. Masih [digaji RANS FC],” ucap Raffi menambahkan.

Eva Gonzales sebelumnya menyebut terdapat oknum yang berusaha menghasut istri-istri pemain di Rans Nusantara FC hingga membuatnya tak nyaman.

“Tiba-tiba ada kabar katanya a, b, c ada bukti kami ini diintimidasi untuk enggak nyaman dan pergi. Oknum itu berhasil bikin saya sakit masuk rumah sakit. Saya diam saja, tapi Abang enggak tahu apa-apa,” kata Eva Gonzales.

“Ada oknum, saya tidak bisa bicara siapa, yang penting dari dunia sepak bola juga, mereka sangat menyakiti kami dan keluarga,” ucap Eva menambahkan.

[Gambas:Video CNN]

(har)






Sumber: www.cnnindonesia.com