Just another website
Indeks
Film  

Quartararo Enggan Harap Mukjizat di MotoGP Valencia 2022

Pembalap Yamaha Fabio Quartararo enggan mengharapkan terjadinya mukjizat di MotoGP Valencia 2022 yang jadi balapan terakhir musim ini.
Jakarta, CNN Indonesia

Pembalap Yamaha Fabio Quartararo enggan mengharapkan terjadinya mukjizat di MotoGP Valencia 2022 yang jadi balapan terakhir musim ini.

Quartararo tertinggal 23 poin dari Francesco Bagnaia di puncak klasemen MotoGP. Banyak pihak menilai hanya mukjizat yang bisa menghentikan Bagnaia juara dunia musim ini.

Pembalap asal Yamaha itu sadar jarak yang terbentang dengan Bagnaia sangat lebar. Namun, ia memilih fokus memenangi balapan tanpa berharap keberuntungan.

“Saya tidak memikirkan itu [keajaiban]. Saya sedang fokus memikirkan balapan dan jika saya menang, mungkin sesuatu bisa terjadi,” kata Quartararo dikutip Crash.

“Tujuan utama saya adalah berjuang untuk meraih kemenangan. Hanya itu satu-satunya hal yang bisa saya lakukan sendiri,” sambungnya.

Quartararo mengaku percaya diri untuk meraih hasil positif meski akan memulai balapan dari posisi keempat di MotoGP Valencia, Minggu (6/11). Adapun Bagnaia akan start di posisi kedelapan.


“Kami akan memulai balapan dalam posisi yang bagus, kecepatan yang bagus, dan membuat saya percaya diri. Besok adalah hari untuk melakukan apa pun yang saya inginkan! Saya tertinggal 23 poin dan itu satu-satunya hal positif yang bisa saya dapat,” ujar Quartararo.

“Saya tidak perlu membuktikan apa pun. Tapi, saya ingin menang. Jadi, saya harus tampil agresif tapi tetap cerdas,” ujarnya.

Live streaming MotoGP Valencia bisa disaksikan di CNNIndonesia.com sedangkan siaran langsung bisa ditonton di Trans7.

[Gambas:Video CNN]

(jun/rhr)









Sumber: www.cnnindonesia.com