Film  

PSSI Ungkap Indonesia Siap Perang Bonus dengan Thailand dan Vietnam

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengatakan PSSI telah menyiapkan bonus untuk Timnas Indonesia selama tampil di Piala AFF 2022.

Jakarta, CNN Indonesia

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengatakan pihaknya telah menyiapkan bonus untuk Timnas Indonesia selama tampil di Piala AFF 2022.

Iriawan pun tak khawatir dengan perang bonus melawan kedua tim favorit di Piala AFF 2022 tersebut.

Vietnam selalu memberi bonus kepada pemain setiap memenangkan laga, sedangkan Thailand juga tak kalah besar dalam memberi bonus.

“Enggak apa-apa [Thailand dan Vietnam perang bonus]. Sudah ada bonus [untuk Timnas Indonesia]. Tenang saja. Kami pasti siapkan bonus,” kata Iriawan saat menginspeksi Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (22/12).

“Kita berdoa kalau hasil maksimal dan keluar sebagai juara, bonus dari mana-mana itu pasti. Bonus sudah ada. Kita sudah jelaskan, tapi pastilah anak-anak kita berikan yang terbaik,” ujarnya.

Lelaki yang biasa disapa Ibul ini mengatakan fasilitas mewah sudah diberikan ke Fachrudin Aryanto dan kawan-kawan. Beberapa fasilitas yang diberikan adalah hotel bintang lima dan pesawat carter.

[Gambas:Video CNN]

Selama Piala AFF 2022 para pemain Timnas Indonesia menginap di Hotel Fairmont. Kemudian untuk kebutuhan laga tandang, PSSI menyewa pesawat carter demi keamanan, menjaga kebugaran pemain, serta menjauhkan pemain dari risiko terinfeksi Covid-19.

Timnas Indonesia akan menghadapi Kamboja di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Jumat (23/12) sore pukul 16.30 WIB. Ini adalah laga pertama tim Garuda dan menjadi pertandingan kedua Kamboja di Piala AFF 2022.

Setelah pertandingan melawan Kamboja, Timnas Indonesia akan bertolak ke Malaysia pada Sabtu (24/12).

Laga kedua tim asuhan Shin Tae Yong itu di Piala AFF 2022 adalah melawan Brunei di Kuala Lumpur pada Senin(26/12) mendatang.

(abs/rhr)



[Gambas:Video CNN]




Sumber: www.cnnindonesia.com