Film  

PSG Bakal Blokir Messi Gabung Ronaldo di Saudi

Lionel Messi langsung mencetak gol di Paris Saint-Germain setelah kesuksesan membawa Argentina juara Piala Dunia 2022.

Jakarta, CNN Indonesia

Paris Saint-Germain (PSG) bakal menghalangi Lionel Messi pindah ke Liga Arab Saudi guna bergabung dengan Cristiano Ronaldo.

Kontrak Messi dengan PSG berakhir pada musim ini, tepatnya Juni 2023. Akan tetapi belum ada titik terang dari Direktur Olahraga PSG Luis Campos soal kontrak baru Messi.

Di tengah ketidakpastian tersebut Lionel Messi dirumorkan diminati klub raksasa Arab Saudi, Al Hilal.

Al Hilal ingin menambah kekuatan guna bisa bersaing dengan Al Nassr yang baru saja mendapatkan Cristiano Ronaldo.

Dikutip dari Le10sport, Al Hilal menyiapkan gaji sebesar 300 juta euro atau setara dengan Rp4,8 triliun per tahun. Angka itu akan membuat gaji Messi lebih besar dibanding Ronaldo.

Meski demikian klub ibu kota Prancis itu ngotot ingin Messi bertahan di PSG. Les Parisiens berharap segera menuntaskan isu panas ini.

Terkait isu transfer Messi ini, pengamat sepak bola Prancis Roland Courbis mengaku tidak yakin La Pulga akan meninggalkan PSG.

“Messi di Arab Saudi? Kita tahu [siapa] orang-orang yang memutuskan di PSG. Kehilangan Messi, saya rasa itu tidak akan terjadi. Saya tidak bisa membayangkannya,” ucap Courbis.

“Saya tidak bisa membayangkan [Christophe] Galtier, Campos atau Al Nasser berpisah dengan Messi dan saya bahkan tidak melihat dia bergabung dengan Cristiano Ronaldo di Arab Saudi untuk mengakhiri kariernya,” kata Courbis menambahkan.

[Gambas:Video CNN]

(sry/jal)






Sumber: www.cnnindonesia.com