Just another website
Indeks
Film  

Presiden FIFA Gianni Infantino Tiba di Bali Hadiri KTT G20

Presiden FIFA Gianni Infantino telah tiba di Bali untuk ikut berpartisipasi dalam KTT G20 Bali 2022 yang berlangsung Selasa (15/11) hingga Rabu (16/11).
Jakarta, CNN Indonesia

Presiden FIFA Gianni Infantino telah tiba di Bali untuk ikut berpartisipasi dalam KTT G20 Bali 2022 yang berlangsung Selasa (15/11) hingga Rabu (16/11).

Gianni Infantino dipastikan menghadiri KTT G20 di Bali. Hal tersebut terungkap dari unggahan akun Twitter G20 Indonesia pada Senin (14/11).

“Presiden FIFA Gianni Infantino akan tiba di Bali untuk berpartisipasi dalam KTT G20 Bali 2022,” tulis Twitter G20 Indonesia.

Kedatangan Infantino di Bali langsung disambut oleh Menteri BUMN, Erick Thohir. Hal itu terlihat dari unggahan foto sambutan Erick Thohir bersama Menpora Zainudin Amali dan Ketua KOI Raja Sapta Oktohari.

“Kami bertemu lagi dengan Gianni. Enjoy di Indonesia Bapak Presiden FIFA,” tulis Erick Thohir di Instagram Storynya sembari foto makan bersama Gianni pada Selasa (15/11).

Selama di Bali Gianni dijadwalkan akan melakukan pertemuan dengan Presiden Jokowi saat makan siang bersama dan juga Presiden FIFA akan bertemu PSSI.


Presiden FIFA Gianni Infantino (tengah) bersama Erick Thohir, Menpora, Ketua KOI di KTT G20. (Tangkapan Layar Instagram Erick Thohir)

Kedatangan Infantino ini diharapkan memberikan motivasi kepada Indonesia untuk serius menjalankan transformasi sepak bola pasca Tragedi Kanjuruhan yang menewaskan 135 orang.

Selain itu kehadiran Gianni Infantino sangat penting untuk memberikan kampanye bahwa Indonesia aman dan ramah dalam menggelar Piala Dunia U-20 2023.

(rhr)






Sumber: www.cnnindonesia.com