Just another website
Indeks
Film  

Prediksi Susunan Pemain Inggris vs Iran: Harry Maguire Starter

Bek Manchester United Harry Maguire starter dalam pertandingan Inggris vs Iran di Grup B Piala Dunia 2022 di Stadion Khalifa, Senin (21/11).

Jakarta, CNN Indonesia

Bek Manchester United Harry Maguire starter dalam pertandingan Inggris vs Iran di Grup B Piala Dunia 2022 di Stadion Khalifa, Senin (21/11).

Inggris melakoni laga pertama Grup B di Piala Dunia 2022 dengan kekuatan terbaik saat melawan Iran. Pelatih Gareth Southgate memainkan empat pemain di lini belakang.

Southgate menerapkan formasi yang berbeda dengan beberapa laga terakhir di UEFA Nations League. Pada laga pembuka The Three Lions, Southgate meampilkan kuartet Kieran Trippier, John Stones, Harry Maguire, dan Luke Shaw.

Tampilnya Maguire sejak menit awal membuat prediksi sejumlah media Inggris menjadi nyata. Maguire yang selama ini jadi cadangan di Man United merupakan pilihan utama Inggris di Piala Dunia 2022.

Sementara itu di lini tengah runner up Euro 2020 ini memainkan tiga pemain yang diisi Jude Bellingham Declan Rice, dan Mason Mount.

Sedangkan tiga pemain di lini depan yang bertugas mendobrak pertahanan Iran adalah: Bukayo Saka, Harry Kane, dan Raheem Sterling.

Pertandingan pertama melawan Iran krusial bagi Inggris. Guna memuluskan lolos ke babak gugur Inggris patut menang atas Iran.

Kemenangan tidak saja menjaga asa ke babak berikutnya, tetapi melanjutkan rapor apik mempertahankan rekor pada laga pertama Piala Dunia.

Timnas Inggris kembali menang pada laga pembuka di Piala Dunia 2018 setelah menang 2-1 atas Tunisia. Sebelumnya rekor Inggris tidak kalah pada laga pertama Piala Dunia sejak 1990 rusak usai kalah 1-2 dari Italia di Piala Dunia 2014.

Susunan pemain Inggris vs Iran:

Inggris: Jordan Pickford, John Stones, Harry Maguire, Kieran Trippier, Declan Rice, Jude Bellingham, Mason Mount, Luke Shaw, Bukayo Saka, Harry Kane, Raheem Sterling

Iran: Alireza Beiranvand, Sadegh Moharrami, Ehsan Hajsafi, Milad Mohammadi, Alireza Jahanbakhsh, Morteza Pouraliganji, Mehdi Taremi, Rouzbeh Cheshmi, Ali Karimi, Majid Hosseini, Ahmad Nourollahi

[Gambas:Video CNN]

(sry/nva)









Sumber: www.cnnindonesia.com