Film  

Prediksi Susunan Pemain Arsenal vs MU

Berikut prediksi susunan pemain Arsenal vs Manchester United di Liga Inggris dengan Scott McTominay dan Wout Weghorst kemungkinan jadi starter.

Jakarta, CNN Indonesia

Manchester United akan tampil tanpa Casemiro saat hadapi Arsenal di Liga Inggris, malam ini. Berikut prediksi susunan pemain Arsenal vs Manchester United di Liga Inggris.

The Gunners akan menjamu Manchester United pada pertandingan Liga Inggris 2022/2023 di Stadion Emirates pada Minggu (22/1) malam.

Arsenal saat ini berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan mengemas 47 poin dari 18 pertandingan yang dilakoni.

The Gunners sedang dalam tren positif tak pernah kalah dalam lima pertandingan terakhir di semua ajang. Dalam liga laga terakhir Arsenal menang empat kali dan sekali imbang.

Sementara Manchester United saat ini menduduki peringkat keempat klasemen sementara Liga Inggris dengan mengemas 39 poin dari 19 pertandingan yang dilakoni.

Manchester United juga dalam tren positif dengan tak pernah kalah dalam delapan pertandingan terakhir secara berturut-turut. Dalam delapan laga terakhir MU mencatatkan tujuh kemenangan dan sekali imbang.

Tetapi Manchester United harus kehilangan Casemiro saat mereka membutuhkan bintang Brasil itu untuk mengamankan kemenangan atas Arsenal.

Lantas siapa pemain yang akan gantikan Casemiro saat lawan Arsenal. Berikut prediksi susunan pemain Arsenal vs MU.

Arsenal kemungkinan masih akan mengandalkan Aaron Ramsdale di posisi penjaga gawang. Kemudian di posisi empat pemain belakang Mikel Arteta diprediksi akan memainkan Benjamin White, William Saliba, Gabriel Magalhaes, dan Oleksandr Zinchenko.

Sementara tiga pemain yakni Martin Odegaard, Thomas Partey, dan Granit Xhaka akan menjaga keseimbangan permainan di lini tengah. Sedangkan di lini depan Arsenal akan mengandalkan Bukayo Saka, Eddie Nketiah, dan Gabriel Martinelli.

Di sisi lain, Manchester United kemungkinan masih akan mengandalkan David De Gea di bawah mistar gawang. Kemudian empat pemain belakang kemungkinan akan ditempati Aaron Wan Bissaka, Raphael Varane, Lisandro Martinez, dan Luke Shaw.

Kemudian di lini tengah, dengan absennya Casemiro kemungkinan akan digantikan Scott McTominay yang bakal dibantu Bruno Fernandes serta Christian Eriksen.

Sementara di lini depan MU kemungkinan akan mengandalkan Antony, Wout Weghorst, dan Marcus Rashford.

Prediksi Susunan Pemain Arsenal vs Manchester United di Liga Inggris:

Arsenal XI: Ramsdale; White, Saliba, Gabriel, Zinchenko; Odegaard, Partey, Xhaka; Saka, Nketiah, Martinelli.

Man Utd XI: De Gea;Wan-Bissaka, Varane, Martinez, Shaw;McTominay, Eriksen, Fernandes;Antony, Weghorst, Rashford.

[Gambas:Video CNN]

(rhr/sry)






Sumber: www.cnnindonesia.com