Just another website
Indeks
Film  

Prediksi Spanyol vs Kosta Rika di Piala Dunia 2022

Raihan tiga poin akan menjadi modal penting bagi Spanyol di fase grup dan untuk menjadi salah satu tim favorit juara.

Jakarta, CNN Indonesia

Spanyol vs Kosta Rika akan menjadi partai pembuka Grup E Piala Dunia 2022 di Al Thumama Stadium, Rabu (23/11) malam WIB. Berikut prediksi laga Spanyol vs Kosta Rika yang akan berlangsung malam ini.

Kosta Rika disebut-sebut bakal jadi lumbung kemenangan oleh Spanyol dalam fase grup ini. Berdasarkan tiga pertemuan terakhir, Spanyol belum pernah terkalahkan usai memetik dua kemenangan dan hanya satu kali imbang. 

Hitung-hitungan di atas kertas, La Furia Roja memang diunggulkan, tapi Kosta Rika  sedang dalam performa impresif. Skuad asuhan Luis Suarez itu menunjukkan performa ciamik dalam beberapa laga terakhirnya. Dalam sembilan pertandingan terakhir misalnya, Kosta Rika menorehkan tujuh kemenangan.

Meski memanggil banyak pemain muda, Enrique tetap membawa beberapa pemain veteran seperti Sergio Busquets, Jordi Alba, dan Cesar Azpilicueta. Ini mengindikasikan Enrique hendak menyeimbangkan skuad di Piala Dunia 2022.

Spanyol Menang Tipis (Jun Mahares)

Baik Spanyol maupun Kosta Rika mengincar start mulus untuk menjaga asa lolos fase Grup E yang juga dihuni Jerman dan Jepang.

Raihan tiga poin akan menjadi modal penting bagi Spanyol yang menjadi salah satu tim favorit juara. Ferran Torres dan Alvaro Marata bisa menjadi duet mematikan untuk mewujudkan ambisi menang yang diusung tim Matador.

Dengan kedalaman skuad dan mental para pemain top dunia, saya prediksi Spanyol bakal sukses memenangkan pertandingan. Namun, Kosta Rika juga bakal merepotkan. Skor 2-1 untuk Spanyol bisa terjadi.

Spanyol Buktikan Kualitas (Haryanto Tri Wibowo)

Timnas Spanyol di Piala Dunia kali ini dianggap minim pengalaman di pentas sepak bola tertinggi. Namun tim asuhan Luis Enrique itu berpeluang membuktikan anggapan itu salah saat melawan Kosta Rika.

Spanyol yang dihuni banyak pemain muda saya yakini akan mendominasi total permainan melawan Kosta Rika, yang di atas kertas tidak punya sosok pembeda yang berkualitas.

Spanyol saya prediksi bisa menang besar 3-0 atas Kosta Rika.

Baca di halaman selanjutnya>>>



Pertaruhan Luis Enrique

BACA HALAMAN BERIKUTNYA



Sumber: www.cnnindonesia.com