Just another website
Indeks
Film  

Prediksi Portugal vs Ghana di Piala Dunia 2022

Cristiano Ronaldo buka-bukaan soal video kontroversial dengan Bruno Fernandes dalam pemusatan latihan timnas Portugal jelang Piala Dunia 2022.

Jakarta, CNN Indonesia

Portugal vs Ghana akan menjadi laga panas yang bakal terjadi di penyisihan Grup H Piala Dunia 2022. Laga ini bakal digelar di Stadion 974, Kamis (24/11) malam. Berikut prediksi Portugal vs Ghana di Piala Dunia 2022.

Laga Portugal vs Ghana akan memantik perhatian publik terhadap penyerang Portugal, Cristiano Ronaldo. Piala Dunia tahun ini diperkirakan menjadi Piala Dunia terakhir untuk pemain berusia 37 tahun tersebut.

Banyak pengamat sepak bola yang menilai Ronaldo akan membuktikan dirinya tetap tajam meski mengalami start yang buruk sepanjang musim ini di kompetisi Eropa.

Terkait dengan head to head Portugal vs Ghana, kedua tim pernah bertemu satu kali, yakni di Piala Dunia 2014. Ketika itu skuad Selecao das Quinas sukses meraih kemenangan tipis 2-1.

Portugal Tekun akan Menang (Jun Mahares)

Sorotan dunia bakal tertuju kepada Cristiano Ronaldo yang sehari sebelumnya resmi berpisah dengan Manchester United. Ini bakal menjadi momen bagi sang megabintang untuk membuktikan tajinya kepada dunia.

Ronaldo memang sudah tidak selincah biasanya, namun ia masih punya naluri gol yang tinggi jika mendapat peluang di sepertiga akhir. Namun, Ghana dikenal solid dalam bertahan dan berpotensi menyulitkan.

Jika Portugal mampu bersabar dan tekun mencari celah, saya prediksi mereka bisa merebut kemenangan 2-0 atas Ghana. Ronaldo kemungkinan bisa menyumbang satu gol untuk menambah kepercayaan dirinya menatap peluang juara Piala Dunia 2022.

Pembuktikan Ronaldo (Haryanto Tri Wibowo)

Setelah tidak pernah dimainkan Manchester United dan absen di pertandingan uji coba jelang Piala Dunia 2022, Cristiano Ronaldo akan membuktikan dirinya belum habis saat Portugal vs Ghana.

Bukan tidak mungkin Ronaldo akan menciptakan hattrick di laga ini. Dengan catatan CR7 mendapat dukungan penuh dari pemain seperti Bruno Fernandez dan Bernardo Silva.

Portugal saya prediksi akan menang 3-1 atas Ghana.

Ronaldo Buka Rekening Gol (Putra Permata Tegar Idaman)

Cristiano Ronaldo punya motivasi besar untuk membuktikan diri bahwa ia belum habis meski tampil melempem di awal musim ini. Keuntungan buat Ronaldo, Portugal akan memberikan dukungan penuh terhadap dirinya.

Bernardo Silva dan Bruno Fernandes bakal mati-matian menyokong Ronaldo untuk segera membuka rekening gol. CR7 akhirnya bisa menjawab kepercayaan itu dan mengantar Portugal menang 2-0 atas Ghana.

Klik untuk baca selengkapnya >>>



Ghana Masih Punya Kans

BACA HALAMAN BERIKUTNYA



Sumber: www.cnnindonesia.com