Just another website
Indeks
Film  

Prediksi Belgia vs Kanada di Piala Dunia 2022

Jakarta, CNN Indonesia

Belgia vs Kanada akan mewarnai laga sengit di fase Grup D Piala Dunia 2022 yang akan dilangsungkan di Stadion Al Rayyan, Kamis (24/11) dini hari WIB.

Belgia datang membawa nama besar usai menyandang status sebagai tim peringkat kedua dunia versi FIFA. Di sisi lain, Kanada bertengger di posisi ke-41 dunia.

Belgia masih berkekuatan pemain kelas dunia seperti Kevin De Bruyne, Eden Hazard, Romelu Lukaku, hingga Thibaut Courtois. Namun Lukaku dipastikan masih absen lantaran cedera.

Sementara itu, Kanada akan dikomandoi winger Lille, yakni Jonathan David, dan bek Bayern Munchen, Alphonso Davies. Belgia sepertinya patut waspada akan dibuat frustrasi untuk menjebol gawang tim nonunggulan tersebut.

Belgia Tak Terbendung (Jun Mahares)

Belgia unggul segalanya atas Kanada. Tim berjuluk Setan Merah masih mengandalkan generasi emas yang terdiri dari para pemain top dunia seperti Thibaut Courtois, Kevin De Bruyne, Eden Hazard, dan Yannick Carrasco.

Romelu Lukaku memang belum bisa dimainkan karena cedera, namun Michy Batshuayi siap unjuk gigi di depan gawang.

Permainan atraktif Belgia tak akan bisa dibendung Kanada yang kemungkinan tampil dengan strategi parkir bus. Saya prediksi Belgia menang dengan skor 4-0.

Belgia Beri Kanada Pelajaran Berharga (Haryanto Tri Wibowo)

Sudah 36 tahun Kanada tidak bermain di PIala Dunia. Demam panggung tentunya bisa terjadi, terutama yang akan dihadapi Belgia yang sedang berada di puncak masa keemasan.

Kanada tentunya bisa merepotkan Belgia, terutama lewat sejumlah pemain cepat di sayap. Tapi Belgia punya amunisi yang cukup untuk meredam permainan cepat Kanada.

Kevin De Bruyne, Axel Witsel, Eden Hazard, hingga Dries Mertens terlalu tangguh untuk dikalahkan Kanada. 2-0 untuk Belgia.

Baca di halaman selanjutnya >>>



Tiga Poin Krusial

BACA HALAMAN BERIKUTNYA



Sumber: www.cnnindonesia.com