Film  

Pity Martinez, Rekan Messi yang Bakal Main dengan Ronaldo di Al Nassr

Cristiano Ronaldo akan bermain bersama seorang gelandang yang pernah memiliki riwayat berbagi bola dengan Lionel Messi.

Jakarta, CNN Indonesia

Cristiano Ronaldo akan bermain bersama seorang gelandang yang pernah memiliki riwayat berbagi bola dengan Lionel Messi.

Gonzalo Martinez adalah salah satu pemain asing yang dimiliki Al Nassr. Martinez bisa menempati posisi sebagai gelandang serang atau pemain sayap kanan dan kiri.

Pemain 29 tahun itu bergabung ke Al Nassr pada September 2020. Sebelumnya pemain yang memiliki nama tenar Pity Martinez itu bermain di Huracan, River Plate, dan Atlanta United.

Martinez pernah mendapat panggilan membela timnas Argentina. Dari tiga kesempatan membela Tim Tango, Martinez sudah mencetak satu gol yang dilesakkan pada laga debut.

Pemegang nomor punggung 10 di Al Nassr tersebut pernah bermain dengan Messi di timnas Argentina. Momen itu terjadi ketika Argentina memainkan laga persahabatan melawan Venezuela.

Martinez tampil sebagai penyerang sayap kiri dalam formasi 3-4-3, sementara Messi yang menjadi kapten menempati posisi penyarang sayap kanan. Keduanya mengapit Lautaro Martinez sebagai ujung tombak.

Pada musim ini di Al Nassr, Martinez jarang mendapat kesempatan tampil. Dari 11 pertandingan yang sudah dijalani skuad berjuluk Al Aalami itu, Martinez baru mendapat kesempatan tampil dua kali.

Secara keseluruhan Martinez sudah tampil 37 kali dan mencetak 11 gol selama membela Al Nassr.

Transfer Ronaldo ke Al Nassr sudah diumumkan pada 31 Desember, namun belum diketahui kapan kapten Portugal itu akan menjalani debut di klub Arab Saudi itu.

[Gambas:Video CNN]

(nva/sry)






Sumber: www.cnnindonesia.com