Film  

Pilih Liburan, Messi Absen Panjang Bela PSG

Lionel Messi tidak akan segera bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) lantaran masih menjalani liburan setelah membela timnas Argentina pada Piala Dunia.

Jakarta, CNN Indonesia

Lionel Messi tidak akan segera bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) lantaran masih menjalani liburan setelah membela timnas Argentina pada Piala Dunia 2022.

PSG akan menjalani laga perdana setelah jeda Piala Dunia pada 28 Desember, namun Messi dipastikan tidak akan tampil dalam pertandingan PSG vs Strasbourg.

Messi akan absen selama dua pekan dan tidak akan membela PSG dalam tiga laga yakni melawan Strasbourg dan Lens di Ligue 1 dan menghadapi Chateauroux di Piala Prancis.

Alih-alih segera bergabung dengan para pemain PSG, termasuk dengan Kylian Mbappe yang menjadi lawannya dalam laga final Piala Dunia 2022, Messi dilaporkan bakal berlibur di kampung halamannya.

Seperti dikutip dari TycSports, Messi akan menghabiskan waktu bersama keluarga dan rekan-rekannya. 

Messi kemungkinan baru tiba dan berlatih bersama skuad PSG pada 3 Januari mendatang. Dengan demikian, Messi kemungkinan baru akan bermain pada 18 Januari ketika PSG berhadapan dengan Angers.

Yang dilakukan Messi berbeda dengan dua bintang PSG lainnya, Neymar dan Kylian Mbappe.

Neymar sudah kembali dari perjuangan bersama Brasil sejak Kamis lalu. Sementara Mbappe hampir tidak beristirahat. Setelah pulang bersama timnas Prancis, Mbappe langsung berlatih dengan tim PSG.

Tanpa Messi dalam laga tengah pekan ini, PSG akan berharap pada Neymar dan Mbappe ketika melawan Strasbourg.

Belakangan berembus kabar Messi akan menandatangani kontrak baru bersama PSG sebelum kontrak lama berakhir pada akhir musim ini.

[Gambas:Video CNN]

(nva/nva)









Sumber: www.cnnindonesia.com