Just another website
Indeks
Film  

Piers Morgan Pastikan Wawancara Ronaldo soal Messi Bakal Meledak

Pembawa acara kontroversial Piers Morgan membocorkan salah satu bagian wawancara Cristiano Ronaldo soal Lionel Messi yang bakal menggemparkan.

Jakarta, CNN Indonesia

Pembawa acara kontroversial Piers Morgan membocorkan salah satu bagian wawancara Cristiano Ronaldo soal Lionel Messi yang bakal menggemparkan.

Beberapa hari terakhir hasil wawancara Piers Morgan dan Ronaldo membuat heboh. Bintang timnas Portugal itu tak segan menyemprot pelatih Erik ten Hag dan para petinggi Manchester United.

Dalam potongan wawancara tersebut, Ronaldo mengaku tak menghormati Ten Hag dan menyebut para petinggi klub Setan Merah adalah pengkhianat.

Pemilik lima gelar Ballon d’Or itu juga tak segan mendamprat mantan rekan setimnya, Wayne Rooney dan Gary Neville, yang diklaim bukan temannya lagi. Itu lantaran Rooney dan Neville kerap melontarkan kritik pedas kepada Ronaldo.

Kali ini, Morgan membocorkan cuplikan video selanjutnya yang bakal tayang. Tema yang akan dibahas adal komentar Ronaldo soal rivalnya Lionel Messi.

“Banyak orang bertanya apakah Ronaldo berbicara tentang Messi dalam wawancara saya… Oh ya, dan apa yang dia katakan akan menjadi berita utama besar,” tulis Morgan di Twitter pribadinya.

Ronaldo dan Messi menjadi dua pemain yang menguasai penghargaan pemain terbaik versi Ballon d’Or maupun FIFA Awards lebih dari satu dekade.

Rencananya, cuplikan wawancara khusus Ronaldo soal Messi akan ditayangkan Rabu (16/11) waktu London atau Kamis dini hari WIB.

[Gambas:Video CNN]

(jun/jal)






Sumber: www.cnnindonesia.com