Film  

Piers Morgan Kecam Messi Biarkan Martinez Olok-olok Mbappe

Piers Morgan mengecam Lionel Messi yang tampak sengaja membiarkan Emiliano Martinez mengolok-olok Kylian Mbappe dalam pawai juara dunia Argentina.

Jakarta, CNN Indonesia

Penyiar televisi Piers Morgan mengecam Lionel Messi yang tampak sengaja membiarkan Emiliano Martinez mengolok-olok Kylian Mbappe dalam pawai juara dunia Argentina.

Argentina keluar sebagai juara Piala Dunia 2022 usai mengalahkan Prancis lewat adu penalti 4-2 setelah bermain imbang 3-3 hingga babak tambahan waktu pada laga final di Stadion Lusail, Qatar, Minggu (18/12).

Dalam perayaan kemenangan di ruang ganti pemain Martinez sebenarnya sudah mengejek Mbappe dengan menyerukan aksi ‘hening satu menit’ sebelum kembali melanjutkan pesta.

Kini, Martinez kembali mengolok-olok Mbappe dalam pawai juara Argentina di Buenos Aires. Kiper Aston Villa itu sengaja menggendong boneka bayi yang ditempel foto Mbappe.

Kapten Argentina Lionel Messi yang berada di sebelah Martinez pun hanya bisa tersenyum melihat ulah konyol Martinez yang mengejek rekan setimnya di PSG.

Piers Morgan pun mempertanyakan alasan Messi membiarkan Martinez mempermalukan Mbappe di parade juara La Albiceleste.

“Mengapa Messi membiarkan Martinez mengejek dan mempermalukan Mbappe seperti ini? Mereka rekan satu tim di PSG, sangat aneh dan tidak elok,” tulis Morgan di Twitter.

Piers Morgan belakangan dikenal sebagai pengagum Cristiano Ronaldo setelah keduanya terlibat wawancara eksklusif yang sarat pernyataan kontroversi.

Morgan juga sebenarnya sering mengejek Messi di media sosial. Jurnalis asal Inggris itu pernah menulis komentar negatif di akun Twitter resmi FIFA yang menyoroti Messi.

[Gambas:Video CNN]

(jun)









Sumber: www.cnnindonesia.com