Film  

Petisi Argentina vs Prancis Diulang, Kartu Merah Myanmar

Petisi final Piala Dunia 2022 Argentina vs Prancis diulang hingga kronologi keributan di Piala AFF 2022 Singapura vs Myanmar menjadi berita olahraga terpopuler.

Jakarta, CNN Indonesia

Petisi mengulang final Piala Dunia 2022 Argentina vs Prancis hingga kronologi keributan pemain di laga Piala AFF 2022 Singapura vs Myanmar menjadi sejumlah berita olahraga terpopuler dalam 24 jam terakhir.

Selain itu ada berita mengenai satu gelar yang belum pernah direbut Lionel Messi namun sudah dimiliki Cristiano Ronaldo.

Berikut tiga berita olahraga terpopuler dalam Top 3 Sports CNNIndonesia.com:

Muncul petisi meminta laga final Piala Dunia 2022 Argetina vs Prancis diulang. Petisi itu ditandatangani lebih dari 200 ribu orang.

Alasan permintaan mengulang pertandingan Argentina vs Prancis tersebut tidak lain karena keputusan wasit Szymon Marciniak yang dianggap kontroversial.

Setelah final tersebut muncul sejumlah komentar miring tentang pertandingan. Mulai dari gol ketiga Argentina yang dicetak Lionel Messi yang dianggap kontroversial karena Lautaro Martinez seharusnya dalam posisi offside lebih dahulu. Selain itu, beberapa pemain cadangan Argentina juga diklaim masuk ke dalam lapangan ketika gol kedua Messi tercipta.

Laga Singapura vs Myanmar di Piala AFF 2022 dihiasi keributan antara Shah Shahiran dengan Nanda Kyaw. Berikut kronologi Nanda Kyaw terkena kartu merah.

Laga memasuki menit ke-80 ketika insiden terjadi. Saat itu Shah Shahiran dan Nanda Kyaw terlibat dalam duel perebutan bola.

Ketika keduanya terjatuh, Shahiran tampak mendorong Nanda Kyaw. Nanda Kyaw terprovokasi dan terlihat menyarangkan pukulan ke arah perut Shahiran.

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo terus bersaing namun ternyata ada penghargaan yang sudah dimenangkan CR7 tetapi belum dimenangkan oleh Messi.

Messi dan Ronaldo sudah lebih dari satu dekade bersaing satu sama lain. Keduanya pun rutin memenangkan gelar, baik bersama tim maupun individu.

Untuk ajang Ballon d’Or, Messi bahkan sudah memiliki tujuh trofi berbanding lima trofi yang dimenangkan oleh Ronaldo.

[Gambas:Video CNN]

(har)






Sumber: www.cnnindonesia.com