Film  

Pesan Penting Irwansyah Jelang All Indonesian Final Jonatan vs Chico

Jakarta, CNN Indonesia

Pelatih tunggal putra Indonesia Irwansyah memberikan pesan penting kepada Jonatan Christie yang akan melawan Chico Aura Dwi Wardoyo pada final Indonesia Masters 2023 di Istora Senayan, Minggu (29/1).

Final tunggal putra Indonesia Masters 2023 mempertemukan sesama atlet tuan rumah. Jonatan ke final usai menyingkirkan Shi Yuqi, sedangkan Chico menumbangkan Ng Ka Long Angus.

Jelang laga krusial itu Irwansyah memberikan pesan kepada dua pemainnya tersebut. Irwansyah meminta kepada Jonatan dan Chico untuk tetap menjaga sportivitas.

“Mereka sudah saya pesan juga, kasih yang terbaik, jadi contoh buat semua orang masyarakat,” ujar Irwansyah kepada wartawan.

“Kita main buat Indonesia [sebagai] satu tim, jadi sportifnya yang paling penting,” ucap Irwansyah menambahkan.

Irwansyah ingin baik Jonatan maupun Chico sama-sama mengeluarkan kemampuan terbaik dalam pertandingan puncak tersebut.

Meskipun kedua pemain sama-sama ingin menang dan juara, Irwansyah menekankan agar Jonatan dan Chico juga tetap bermain bersih.

“Yang paling penting, pasti satu sama lain mau juara, tapi dengan mau juara itu yang paling penting sportif,” tutur Irwansyah.

“Ini dua tunggal putra Indonesia yang dilihat seluruh dunia jadi harus sportivitas, itu penting banget,” kata Irwansyah melanjutkan.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/sry)






Sumber: www.cnnindonesia.com