Film  

Pesan Menyentuh Lionel Messi Sambut Tahun Baru 2023

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo terus bersaing namun ternyata ada penghargaan yang sudah dimenangkan CR7 tetapi belum dimenangkan oleh Messi.

Jakarta, CNN Indonesia

Lionel Messi mengakui bahwa 2022 adalah tahun yang penuh kenangan dan ia berterima kasih atas dukungan yang ia terima.

Tahun 2022 jadi tahun penuh kenangan bagi Messi lantaran ia sukses membawa Argentina juara Piala Dunia 2022. Karena itu Messi mengaku tahun ini tidak akan pernah dilupakan olehnya.

Ia lalu mengucapkan terima kasih pada seluruh orang yang berjuang mendukung dan membantu dirinya mewujudkan hal tersebut.

“Akhir dari tahun yang tidak akan pernah saya lupakan. Mimpi yang selalu saya kejar akhirnya terwujud nyata. Namun hal itu tidak akan berarti bila saya tidak bisa berbagi momen tersebut bersama keluarga yang hebat, keluarga terbaik yang saya punya, dan juga teman-teman yang selalu mendukung saya. Teman yang tidak membiarkan saya tetap terbaring ketika saya terjatuh,” ucap Messi dalam akun instagram miliknya.

Messi juga tak lupa menyebut para penggemarnya sebagai sosok penting yang turut mendorongnya meraih prestasi terbaik.

“Saya juga punya kenangan spesial bersama orang-orang yang mengikuti saya, sungguh luar biasa untuk bisa berbagi perjalanan ini bersama kalian.”

“Mustahil bagi saya untuk mencapai titik ini tanpa banyak dukungan dan cinta yang saya terima dari negara saya, begitu juga dari Paris, Barcelona, dan banyak juga kota dan negara lainnya,” tutur Messi.

Messi pun memberikan ucapan Selamat Tahun Baru bagi seluruh penggemar dan pengikutnya di media sosial.

“Saya harap tahun ini juga berjalan indah bagi setiap orang dan saya harap kalian semua dinaungi kesehatan dan kekuatan untuk selalu berbahagia di 2023,” tutur Messi.

Messi punya peran penting di balik keberhasilan Argentina juara Piala Dunia 2022. Messi mencetak tujuh gol plus tiga assist selama Piala Dunia 2022 berlangsung. Ia bahkan selalu mencetak gol sejak babak 16 besar hingga final.

[Gambas:Video CNN]

(ptr)






Sumber: www.cnnindonesia.com