Film  

Pesan Menyentuh Aguero untuk Lionel Messi usai Argentina Juara

Sergio Aguero ikut turun tangan melindungi Lionel Messi dalam situasi panas yang ada usai laga Belanda vs Argentina di Piala Dunia 2022.

Jakarta, CNN Indonesia

Sergio Aguero mengungkapkan pesan emosioanl usai Argentina tampil sebagai Juara Piala Dunia 2022. Aguero menyaksikan rekan-rekannya, khususnya sang sahabat, Lionel Messi merebut trofi yang telah dirindukan selama 36 tahun.

Pesan itu disampaikan Aguero melalui sebuah unggahan di akun instagram miliknya. Pesan tersebut disampaikan dengan sebuah foto saat ia berpose bersama Lionel Messi, sang kapten yang sukses mengantarkan Argentina terbaik di Qatar.

“Terbaik di dunia, Anda adalah teman terbaik. Aku mencintaimu 🇦🇷. @leomessi,” tulis Aguero.

Dalam sebuah unggahan lainnya, Aguero juga menyampaikan perasaan terhebatnya untuk sang sahabat. Aguero mengatakan Messi sangat layak menutup kariernya di Piala Dunia dengan persembahan terbaik untuk Argentina.

“Yang terbaik di dunia harus memenangkan piala dunia. Aku mencintaimu teman 🇦🇷. @Leo Messi” tulisnya.

[Gambas:Instagram]

Persahabatan Messi dan Aguero memang menjadi cerita ‘bromance’ terbaik di kamar ganti skuad Tango. Kun Aguero bahkan menyempatkan diri menyambangi latihan timnas Argentina dengan misi khusus mendampingi Messi.

Bahkan, Aguero menginap dan tidur satu kamar dengan Lionel Messi hingga Piala Dunia 2022 berakhir. Padahal, sebelumnya, Messi memiliki permintaan khusus kepada federasi sepak bola Argentina agar ia tidur sendiri, berbeda dengan pemain lainnya yang saling berbagi kamar.

Piala Dunia 2022 kali ini Timnas Argentina memang tanpa diperkuat oleh Sergio Aguero. Pemain yang mengharumkan Manchester City itu memutuskan pensiun pada tahun lalu karena alasan kesehatan. Messi yang biasanya sekamar dengannya kini memilih tidur sendirian.

Bromance Lionel Messi dan Sergio Aguero bahkan lekat hingga ke luar lapangan. Aguero yang menikahi putri Diego Maradona, Giannina, bahkan meminta Messi menjadi ayah baptis untuk sang putera: Benjamin.

[Gambas:Video CNN]

(ain/nva)









Sumber: www.cnnindonesia.com