Film  

Pesan IHang Seo, Voter Bingung Ada La Nyalla dan Erick

Berita seputar pencalonan ketua umum PSSI dan kemenangan Thailand di ajang Piala AFF menjadi yang terpopuler di kanal olahraga CNNIndonesia.com.

Jakarta, CNN Indonesia

Berita seputar pencalonan ketua umum PSSI dan kemenangan Thailand di ajang Piala AFF menjadi yang terpopuler di kanal olahraga CNNIndonesia.com dalam 24 jam terakhir.

Saat Thailand angkat Trofi, pelatih Vietnam Park Hang Seo yang bakal berpisah dengan skuad Golden Star mengutarakan banyak hal.

Serupa dengan Park yang bakal lengser, Mochamad Iriawan pun menitipkan pesan bagi calon Ketua Umum PSSI periode 2023-2027.

Berikut tiga berita olahraga terpopuler di CNNIndonesia.com dalam 24 jam terakhir:

1. Kata-kata Park Hang Seo Usai Vietnam Gagal Juara Piala AFF 2022

Vietnam harus puas menjadi runner up pada Piala AFF 2022 setelah kalah 0-1 dari Thailand dalam leg kedua di Stadion Thammasat, Senin (16/1), sehingga Nguyen Tien Linh dan kawan-kawan kalah 2-3 secara agregat.

Kekalahan di pengujung karier Hang Seo bersama timnas Vietnam disikapi bijak oleh mantan asisten pelatih timnas Korea Selatan tersebut.

Selepas pertandingan, Park Hang Seo menjawab seluruh pertanyaan awak media mulai dari hasil pertandingan dan juga masa depan kariernya setelah tak memperpanjang kontrak dengan Vietnam.

2. Pesan Mendalam Iwan Bule untuk La Nyalla dan Erick Thohir

Mochamad Iriawan membagikan pesan kepada calon Ketua Umum PSSI yang akan terpilih pada Kongres Luar Biasa 16 Februari 2023.

Kursi PSSI 1 sudah dipastikan tidak akan diduduki lagi oleh Iriawan. Sosok yang sudah memimpin PSSI sejak 2019 itu menyatakan tak bakal lagi bertarung dalam pemilihan Ketua Umum.

Pada saat menyampaikan pesan tersebut, baru La Nyalla Mattalitti dan Erick Thohir yang sudah diketahui secara resmi menjadi calon Ketua Umum PSSI.

3. La Nyalla dan Erick Thohir Maju Jadi Calon Ketua PSSI, Voter Bingung

CEO PSIS Semarang yang kini juga menjabat anggota Komite Eksekutif PSSI Yoyok Sukawi memiliki pandangan soal La Nyalla Mattalitti dan Erick Thohir yang resmi maju menjadi calon Ketua Umum federasi sepak bola Indonesia.

Yoyok menilai La Nyalla dan Erick sama-sama memiliki kompetensi menjadi pemimpin sehingga membuat pemilik suara bingung dalam menentukan pilihan.

“Kami yang menjadi ‘voter’ bingung memilih yang mana. Sama-sama baiknya, sama-sama bagusnya,” ucap pemilik nama asli AS Sukawijaya itu.

[Gambas:Video CNN]

(nva/nva)






Sumber: www.cnnindonesia.com