Film  

Persebaya Lepas Marselino Jika Main di Luar Negeri

Persebaya Surabaya siap melepas Marselino Ferdinan juga ada klub luar negeri yang ingin merekrut bintang muda Timnas Indonesia tersebut.

Jakarta, CNN Indonesia

Persebaya Surabaya siap melepas Marselino Ferdinan juga ada klub luar negeri yang ingin merekrut bintang muda Timnas Indonesia tersebut.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso, memberikan dukungan kepada Marselino jika ada tim luar negeri yang meminatinya jenjang karier pemain 18 tahun itu masih panjang.

“Kita tahu Marsel masih sangat muda, saya sangat support. Kalau ada tim luar negeri yang menginginkan Marsel, mudah-mudahan nanti ada, pasti akan kami lepas jika Marsel bermain di luar negeri,” kata Aji dikutip dari Antara.

Marselino baru kembali memperkuat Persebaya di Liga 1 saat melawan Persita Tangerang di Stadion Indomilk Arena, Rabu (18/1). Ini adalah kali pertama Marselino memperkuat Persebaya sejak melawan Arema FC pada 1 Oktober lalu.

Dalam laga yang dimenangi Persebaya 5-0 itu Marselino mencetak dua gol. Penampilan Marselino langsung moncer bersama Persebaya setelah hampir tiga bulan bergabung dengan Timnas Indonesia.

Aji meminta Marselino tidak cepat puas dengan hasil yang diraihnya saat ini. Legenda Timnas Indonesia itu berharap Marselino tetap rendah diri dan fokus para kariernya yang masih panjang.

“Saya selalu berpesan kepada Marselino, kamu masih muda, jangan cepat puas diri, jangan cepat bangga, jangan meremehkan pemain-pemain yang lain. Tetap humble, tetap rendah hati, dan yang penting tetap mengejar impian sebagai pemain bola profesional ke jenjang yang lebih tinggi,” kata Aji.

“Selesai menjadi pemain sepak bola, itu baru boleh puas, selama dia masih bermain bola enggak boleh puas diri, karena puas itu akan membahayakan Marsel,” sambung Aji.

Marselino sendiri bersyukur atas segala raihan yang dia peroleh hingga saat ini, termasuk terpilih sebagai pemain muda terbaik di Piala AFF 2022.

“Puji Tuhan, saya bersyukur diberikan penghargaan itu, semoga saya semakin berkembang dan lebih bekerja keras lagi,” kata Marselino.

[Gambas:Video CNN]

(har)






Sumber: www.cnnindonesia.com