Just another website
Indeks
Film  

Peringatan Keras Pelatih Argentina untuk Dybala

Pelatih timnas Argentina Lionel Scaloni beri ultimatum bakal mengganti pemain yang tidak dalam kondisi bugar jelang Piala Dunia 2022.
Jakarta, CNN Indonesia

Pelatih timnas Argentina Lionel Scaloni mengakui bahwa ia punya opsi mengganti pemain yang tidak dalam kondisi bugar seperti Paulo Dybala dan Nico Gonzalez jelang Piala Dunia 2022.

Dua pemain tersebut ada dalam skuad Argentina untuk Piala Dunia 2022. Namun, Scaloni menyatakan bahwa situasi yang ada masih bisa berubah seiring perkembangan dalam beberapa hari ke depan.

“Ada sejumlah pemain yang tidak dalam kondisi terbaik. Saya punya kemungkinan untuk mengubah 26 nama yang terdaftar untuk turnamen ini.”

“Mari lihat bagaimana situasi bakal berkembang,” ucap Scaloni dikutip dari Football Italia.

Dalam skuad Argentina, Dybala dan Gonzalez jadi pemain yang mengalami masalah otot dalam beberapa bulan terakhir. Dybala sudah kembali turun bermain membela Roma pada akhir pekan lalu.

Namun dari segi kebugaran, Dybala masih harus terus berjuang agar bisa mencapai level kebugaran yang diinginkan oleh Scaloni.

Sementara itu kondisi Gonzalez dalam kondisi yang lebih rentan dibandingkan Dybala.

Timnas Argentina sendiri sudah kehilangan Giovani Lo Celso di Piala Dunia 2022. Pemain berusia 26 tahun tersebut mengalami cedera sehingga gagal tampil di Qatar.

Pada Piala Dunia 2022, Argentina kembali jadi salah satu tim favorit juara. Di tahun lalu, Argentina sukses memenangkan Copa America.

Kemenangan itu turut mengangkat kepercayaan diri Argentina yang sebelumnya lebih sering menelan kekecewaan karena gagal saat tampil di Piala Dunia dan Copa America.

Dalam uji coba jelang Piala Dunia 2022, Argentina sukses mengalahkan Uni Emirat Arab dengan skor telak, 5-0.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/rhr)









Sumber: www.cnnindonesia.com