Just another website
Indeks
Film  

Penampakan Kamar Hotel Mewah Pemain di Piala Dunia 2022

Olivier Giroud menunjukkan kamar hotel mewah yang didapat para pemain di Piala Dunia 2022 Qatar melalui akun media sosial miliknya.

Jakarta, CNN Indonesia

Olivier Giroud menunjukkan kamar hotel mewah yang didapat para pemain di Piala Dunia 2022 Qatar melalui akun media sosial miliknya.

Giroud membagi pengalamannya melihat kamar miliknya di Piala Dunia 2022. Dalam unggahan yang dibagikan Giroud, kamar tersebut sudah memiliki pengenal berupa poster Giroud di pintu masuk.

Selain itu, logo Prancis juga terpampang di pintu kaca dan jendela kaca. Tidak sampai di situ, kamar itu juga berhiaskan balon warna merah-putih-biru yang jadi ciri khas Prancis.

Tampak panitia Piala Dunia 2022 benar-benar maksimal dalam memberikan sambutan. Pada kasur yang ada di kamar tersebut juga terdapat bantal bercorak Prancis dengan ucapan selamat datang pada Giroud.

Giroud pun memberikan sinyal bahwa ia puas dengan kamar yang didapatkan olehnya di Piala Dunia 2022 ini.

Giroud datang ke Piala Dunia 2022 sebagai salah satu pemain yang ada dalam skuad juara Piala Dunia 2018. Empat tahun lalu, Giroud dinilai punya peran besar dalam keberhasilan Prancis jadi juara Piala Dunia meski tidak mencetak gol.

[Gambas:Instagram]

Peran Giroud di lini depan membuat pemain-pemain Prancis lain seperti Antoine Griezmann dan Kylian Mbappe bisa bergerak bebas di pertahanan lawan. 

Dalam dua musim terakhir, Giroud juga tampil apik bersama AC Milan. Peran Giroud terbilang cukup besar di balik keberhasilan Milan merebut scudetto musim lalu. Giroud bisa mengisi posisi yang ditinggalkan Zlatan Ibrahimovic yang cedera dengan baik.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/har)









Sumber: www.cnnindonesia.com