Just another website
Indeks
Film  

Penampakan Engkel Neymar yang Bengkak di Brasil vs Serbia

Bintang timnas Brasil Neymar mengalami bengkak di bagian engkel kaki kanan saat mengalahkan Serbia 2-0 dalam laga Grup G Piala Dunia 2022.

Jakarta, CNN Indonesia

Bintang timnas Brasil Neymar mengalami bengkak di bagian engkel kaki kanan saat mengalahkan Serbia 2-0 dalam laga Grup G Piala Dunia 2022 di Stadion Lusail, Jumat (25/11) dini hari WIB.

Neymar tidak mencetak gol di laga ini karena seluruhnya diborong Richarlison. Kendati demikian, pemain berusia 30 itu memperlihatkan penampilan yang impresif.

Hanya saja Neymar tidak bisa bermain hingga laga usai. Ia ditarik keluar untuk digantikan oleh Antony pada menit ke-80 karena mengalami cedera.

Bintang Selecao itu masih bisa bermain selama 11 menit usai engkelnya dihajar pemain Serbia, Nikola Milenkovic. Setelah itu Neymar menyerah dan posisinya digantikan oleh Antony dan sempat terlihat menangis di bangku cadangan.

[Gambas:Instagram]

Akun Instagram Bleacher Report mengunggah foto Neymar usai laga melawan Serbia. Dalam foto yang diperbesar itu terlihat engkel kanan Neymar mengalami pembengkakan.

Dokter timnas Brasil, Rodrigo Lasmar mengatakan Neymar mengalami trauma di bagian engkel. Terkait kepastian cedera mantan pemain Barcelona itu, dokter tim masih akan memantau kondisi sang pemain selama 24 sampai 48 jam ke depan.

“Kami harus menunggu. Kami tidak bisa mengeluarkan pernyataan prematur terkait kondisinya,” ucap Lasmar dilansir dari Daily Mail.

Cedera engkel yang dialami membuat Neymar berpotensi absen saat Brasil bersua Swiss pada laga kedua Grup G Piala Dunia 2022, Senin (28/11). Jika hal ini benar-benar terjadi maka akan jadi pukulan telak buat Brasil yang harus kehilangan pemain terbaik dalam upaya meraih gelar keenam di Piala Dunia 2022.

[Gambas:Video CNN]

(jal/jun)









Sumber: www.cnnindonesia.com