Just another website
Indeks
Film  

Pelatih Arab Saudi Ingin Beri Mimpi Buruk untuk Messi

Jakarta, CNN Indonesia

Pelatih Arab Saudi Herve Renard menyatakan Lionel Messi punya gairah besar untuk membawa Argentina juara Piala Dunia 2022. Namun ia berharap bisa memberi kejutan.

Renard mengakui bahwa Messi dan Argentina punya kualitas sebagai tim yang memenangkan Piala Dunia edisi kali ini.

“Saya tidak akan terlalu fokus pada sosok superstar [Messi]. Namun saya menaruh hormat pada sosok pemain fantastis, kariernya yang luar biasa.”

“Argentina punya kapasitas untuk memenangkan Piala Dunia. Seiring Messi belum pernah memenangkannya, hal itu jadi gairah yang sangat besar baginya,” kata Renard seperti dikutip The National News.

Namun Renard sebelumnya sudah menegaskan bahwa Arab Saudi tidak akan datang ke Qatar dengan niat hanya menjadi penggembira. Arab Saudi bakal berusaha keras memberikan perlawanan pada Argentina sambil berharap bisa menghadirkan kejutan.

Selain Argentina, Arab Saudi tergabung bersama Meksiko dan Polandia. Dibanding tiga negara tersebut, di atas kertas Arab Saudi adalah tim terlemah.

“Tim terbaik selalu datang dengan niat meraih kemenangan, tetapi akan selalu ada kejutan.”

“Ketika kami adalah tim terkecil di antara peserta lainnya, tentu kami harus berharap bisa memberikan kejutan,” ungkap Renard.

Bila mampu meraih poin dalam duel lawan Argentina, Arab Saudi bakal punya modal untuk lebih percaya diri menghadapi Polandia dan Meksiko.


“Tidak ada batasan dalam sepak bola. Kami harus berusaha membuat keberuntungan bagi diri sendiri. Mengeluarkan segalanya di lapangan, bersiap memberikan yang terbaik dan berusaha mengurangi kesalahan,” ujar Renard.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/jun)









Sumber: www.cnnindonesia.com