Film  

Park Hang Seo Ngamuk, 3 Wakil Indonesia di India Open

Pelatih Vietnam Park Hang Seo membanggakan rekor tak pernah kalah dari Indonesia jelang pertandingan semifinal leg pertama Piala AFF 2022.

Jakarta, CNN Indonesia

Akhir Piala AFF 2022, khususnya mengenai Park Hang Seo, masih menjadi yang terpopuler di kanal olahraga CNNIndonesia.com dalam 24 jam terakhir.

Park seperti biasa kembali ‘bertingkah’ emosional di pinggir lapangan saat final Thailand vs Vietnam berlangsung di Stadion Thammasat, Pathum Thani.

Selain berita dari Piala AFF, ada pula berita dari India Open dan kabar mengenai pencalonan pengurus PSSI yang melibatkan banyak nama tenar.

Berikut tiga berita terpopuler di kanal olahraga CNNIndonesia.com dalam 24 jam terakhir:

1. Momen Park Hang Seo Ngamuk Saat Therathon Tiru Selebrasi Gol Messi

Pelatih Vietnam Park Hang Seo sempat mengamuk kepada kapten Thailand, Theerathon Bunmathan, yang melakukan selebrasi gol mirip Lionel Messi.

Theerathon jadi pahlawan kemenangan Thailand usai mencetak gol tunggal yang membawa Thailand menang 1-0 pada leg kedua final Piala AFF 2022 di Stadion Thammasat, Senin (16/1).

Selepas mencetak gol, Theerathon melakukan selebrasi provokatif. Ia menaruh kedua tangannya di kuping sambil menghadap ke arah pelatih Vietnam Park Hang Seo.

2. Daftar 3 Wakil Indonesia Lolos ke 16 Besar India Open 2023

Tiga wakil Indonesia berhasil memastikan diri lolos ke babak 16 besar pada hari pertama gelaran India Open 2023, Selasa (17/1).

Pasangan ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati menjadi wakil pertama Indonesia yang melangkah ke babak 16 besar India Open.

Langkah Rehan/Lisa kemudian diikuti Jonatan Christie dan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Sementara dua wakil Merah Putih lainnya, Chico Aura Dwi Wardoyo dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, gagal melaju.

3. Maskapai Vietnam ‘Dirujak’ Netizen Usai Thailand Juara Piala AFF

Maskapai penerbangan asal Vietnam Pacific Airlines diserang netizen setelah timnas Thailand juara Piala AFF 2022.

Thailand juara Piala AFF 2022 usai menang 1-0 atas Vietnam pada leg kedua final di Stadion Thammasat, Senin (16/1). Kemenangan itu membuat Thailand menang agregat 3-2 atas Vietnam.

Usai kemenangan itu netizen Thailand langsung menggeruduk akun media sosial Pacific Airlines. Pasalnya Pacific Airlines sebelumnya membuat unggahan kontroversial.

[Gambas:Video CNN]

(nva/nva)






Sumber: www.cnnindonesia.com