Just another website
Indeks
Film  

Panas-panasan Balapan, Hujan-hujanan Bertemu Fans

Toprak Razgatlioglu menghadapi dua kondisi cuaca berbeda ketika hadir di Sirkuit Mandalika, Jumat (11/11).
Jakarta, CNN Indonesia

Toprak Razgatlioglu menghadapi dua kondisi cuaca berbeda ketika hadir di Sirkuit Mandalika, Jumat (11/11).

Toprak dan pembalap lainnya harus melakoni sesi latihan bebas dalam situasi cuaca panas yang sangat terik. Hal itu jadi salah satu kesulitan tersendiri bagi para pembalap.

Setelah menyelesaikan sesi latihan bebas dalam kondisi panas terik, Toprak justru menghadapi cuaca yang berbeda ketika bertemu penggemar.

Sekitar 30 menit setelah sesi latihan bebas kedua WSBK Mandalika usai, cuaca di Mandalika berubah jadi mendung. Tak lama kemudian, hujan rintik-rintik pun mulai turun.

Walaupun hujan turun, Toprak tetap hadir menemui para penggemar. Toprak hanya mengenakan topi tanpa memakai payung untuk bertemu para penggemar.

Toprak dengan ramah meladeni satu per satu permintaan para penggemar. Mulai dari foto bersama hingga permintaan tanda tangan.

Toprak sendiri mengakui bahwa ia sangat senang berada di Indonesia untuk WSBK Mandalika.

“Saya senang di sini karena di sini negara Muslim. Saya ingat tahun lalu saya bisa berada di posisi kedua.”

“Untuk tahun ini, saya akan berusaha meraih kemenangan, meraih tiga kemenangan,” tutur Toprak.


Toprak Razgatlioglu saat ini ada di posisi kedua klasemen WSBK 2022. Toprak mengoleksi 425 poin, tertinggal 82 angka dari Alvaro Bautista yang ada di posisi pertama.

Kondisi itu membuat Toprak harus meraup poin maksimal di Race 1, Superpole Race, dan Race 2 demi bisa merapatkan selisih poin dengan Bautista sekaligus tetap menghidupkan peluang jadi juara dunia.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/nva)









Sumber: www.cnnindonesia.com