Film  

Owen Remehkan Messi Usai Kasihan Lihat Gakpo di Liverpool

Mantan striker Liverpool Michael Owen menantang Lionel Messi saat membela Gakpo yang kesulitan beradaptasi di awal-awal bergabung dengan The Reds.

Jakarta, CNN Indonesia

Mantan striker Liverpool Michael Owen menantang Lionel Messi saat membela  yang kesulitan beradaptasi di awal-awal bergabung dengan The Reds.

Owen menyatakan simpatinya kepada pemain baru Liverpool Cody Gakpo yang kesulitan beradaptasi di The Reds.

Berbicara usai Liverpool main imbang 0-0 lawan Chelsea, Owen menyadari tekanan yang didapatkan Gakpo. Owen bersimpati pada Gakpo yang belum menunjukkan kelasnya di Liverpool.

“Saya merasa kasihan padanya. Sebenarnya karena dia datang ke tim yang benar-benar tidak konsisten dan mengurangi kepercayaan diri para pemain,” ucap Owen dikutip dari Liverpool Echo.

Gakpo resmi bergabung dengan Liverpool usai direkrut dari PSV Eindhoven pada 29 Desember 2022. Gakpo merupakan salah satu pemain yang bersinar di Piala Dunia 2022 Qatar. Dia berhasil menjadi mesin gol timnas Belanda.

Bersama Liverpool, Gakpo sudah tampil sebanyak dua kali di Liga Inggris. Tetapi dia belum mencetak gol dalam 172 menit bermain, termasuk saat Liverpool imbang 0-0 lawan Chelsea, Sabtu (21/1).

“Dia memiliki beberapa peluang [melawan Chelsea] dan jelas dia sudah berusaha,” ucap Owen.

“Saya yakin dia akan menjadi rekrutan yang bagus untuk masa depan,” kata Owen menambahkan.

Bahkan, Owen menilai jika melihat situasi Liverpool saat ini pemain sekelas Lionel Messi juga akan kesulitan.

“Tetapi saat ini, saya bahkan bisa menantang Lionel Messi untuk masuk dan tampil bagus di tim ini, karena ini benar-benar sulit,” kata Owen menambahkan.

[Gambas:Video CNN]

(rhr/sry)






Sumber: www.cnnindonesia.com