Just another website
Indeks
Film  

Nunez Brace, The Reds Menang 3-1

Liverpool menang 3-1 atas Southampton pada pekan ke-16 Liga Inggris di Stadion Anfield, Sabtu (12/11).

Jakarta, CNN Indonesia

Liverpool menang 3-1 atas Southampton pada pekan ke-16 Liga Inggris di Stadion Anfield, Sabtu (12/11). Striker Darwin Nunez mencetak dua gol dalam laga ini.

Roberto Firmino membawa Liverpool unggul cepat pada menit keenam lewat gol sundulan yang memanfaatkan tendangan bebas Andy Robertson.

Southampton langsung menunjukkan reaksi positif dengan mencetak gol penyeimbang berkat sundulan Che Adams lewat assist James Ward prowse.

Darwin Nunez kembali membuat The reds unggul dengan tendangan first time usai menerima umpan terobosan Harvey Elliott pada menit ke-21.

Striker timnas Uruguay itu mencetak gol kedua pada menit ke-42. Kali ini Nunez memaksimalkan umpan silang mencatar Robertson dari sisi kiri.

Ancaman kembali diberikan Firmino di babak kedua. Namun sundulan Firmino yang memaksimalkan umpan silang Robertson belum tepat sasaran.

Mohamed Salah membuang peluang Liverpool menambah gol pada menit ke-55. Sundulan Salah yang menyambar umpan silang Trent Alexander-Arnold masih melebar tipis.

Mohamed Elyounoussi melepaskan tembakan pada menit ke-62, hanya saja kiper Alisson Bekcer dalam posisi yang tepat mengamankan tendangan tersebut.

Umpan silang Robertson lagi-lagi mengancam Southampton pada menit ke-72. Akan tetapi sundulan Virgil van Dijk yang menyambut tendangan Robertson itu masih menyamping tipis di sisi kanan gawang Gavin Bazunu.

Van Dijk kembali membuat pertahanan Southampton ketar-ketir setelah sundulannya yang menyambut sepak pojok Konstantinos Tsimikas pada menit ke-88 menyamping tipis di sisi kiri gawang.

Tanpa tambahan gol pada sisa laga, Liverpool menang 3-1 atas Southampton.

[Gambas:Video CNN]

Susunan Pemain Liverpool vs Southampton:

Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold, Gomez, Van Dijk, Robertson; Elliott, Fabinho, Thiago; Salah, Firmino, Nunez.

Southampton: Bazunu; Bella-Kotchap, Caleta-Car, Salisu, Perraud; Lavia, Ward-Prowse; Armstrong, Adams, Elyounoussi; Armstrong.

(sry)






Sumber: www.cnnindonesia.com