Just another website
Indeks
Film  

Netizen Tawarkan Nasi Uduk Sampai Cilor untuk Pembalap WSBK

WSBK Mandalika sudah mulai mendapat atensi dari netizen yang mulai meramaikan kolom komentar pembalap-pembalap yang akan berlaga.
Jakarta, CNN Indonesia

WSBK Mandalika sudah mulai mendapat atensi dari netizen yang mulai meramaikan kolom komentar pembalap-pembalap yang akan berlaga.

Kata-kata netizen tak cuma berkisar soal persaingan balapan, tetapi juga menyasar hal-hal lain di luar lintasan WSBK seperti makanan.

Dalam unggahan tim Aruba.it Ducati yang menampilkan video Alvaro Bautista ‘ketiduran’ di atas motor, netizen menyarankan agar pembalap Spanyol itu makan nasi uduk, bubur ayam hingga pisang goreng sebagai menu sarapan.

“Jangan lupa nasi uduk,” kata seorang netizen.

“Selamat pagi, sarapan bubur dulu,” balas netizen lainnya.

Sementara dalam unggahan tim Pata Yamaha, netizen lain menyarankan agar tim yang diperkuat Toprak Razgatlioglu itu mencoba olahan makanan cilor alias penganan dari tapioka yang digoreng dengan adonan telur.

[Gambas:Instagram]

“Kalian harus mencoba cilor,” tulis netizen tersebut.

Makanan khas Indonesia menjadi salah satu poin yang meningkatkan keterikatan para pembalap dengan fans dalam negeri.

Bautista mengaku suka melahap sate ayam karena dianggap tidak terlalu pedas dibanding makanan Indonesia lainnya.


Sementara pembalap WSBK lainnya Jonathan Rea juga menyampaikan keterkejutan saat menyantap masakan di rumah makan padang karena banyak piring berisi beragam lauk pauk yang dihidangkan kepadanya.

Sedangkan pada tahun lalu Scott Redding membagikan pengalaman sarapan nasi dan mi yang menurutnya cukup berbeda dengan kebiasaannya selama ini.

[Gambas:Video CNN]

(nva/rhr)









Sumber: www.cnnindonesia.com