Just another website
Indeks
Film  

Netizen Soal Insiden Toprak Disemprot Sampanye: Bautista Tak Sadar

Netizen menuangkan beragam reaksi usai pembalap Pata Yamaha Toprak Razgatlioglu kabur karena disemprot sampanye di WSBK Mandalika 2022.

Jakarta, CNN Indonesia

Netizen menuangkan beragam reaksi usai pembalap Pata Yamaha Toprak Razgatlioglu kabur karena disemprot sampanye oleh Alvaro Bautista dari Aruba Ducati di WSBK Mandalika 2022, Sabtu (12/11).

Toprak jadi pemenang Race 1 WSBK Mandalika 2022 di Sirkuit Mandalika. Kemenangan itu membuat Toprak merayakan kemenangan di podium.

Alvaro Bautista yang menempati podium kedua pada Race 1 ikut berselebrasi dengan membuka sampanye dan menyemprotkannya kepada Toprak.

Pembalap asal Turki itu sendiri sudah memberikan kode untuk tidak menyemprotkan sampanye ke arahnya. Namun karena larut dalam euforia podium, Bautista tetap menyemprotkan sampanye bahkan mengejar Toprak yang kabur ke belakang podium.

Toprak yang tidak senang dengan kelakuan Bautista kesal dan meminta pembalap Spanyol tersebut semestinya menghormati dia.

Insiden itu mengundang reaksi netizen di berbagai media sosial, baik di jagat Twitter maupun di Facebook.

“Dia pembalap asal Turki, tentu saja dia menghindar dari minuman sampanye itu. Seharusnya Bautista menghormati dan menghargai dia,” kata salah satu netizen.

“Ya benar, Bautista sedikit kurang normal,” ucap akun @Juanmifui200487.

Sebagian netizen yakin Alvaro Bautista menyemprotkan sampanye kepada Toprak karena tidak tahu pembalap Yamaha itu seorang Muslim.

“Saya percaya dia melakukan itu tanpa berpikir atau menyadarinya,” kata @Giussep46I menimpali.

Kemenangan Toprak Razgatlioglu di Race 1 WSBK Mandalika 2022 menambah ketat persaingan gelar juara WSBK 2022. Kini Toprak tertinggal 77 poin di belakang Bautista.

Bautista dan Toprak masih memiliki kesempatan merebut poin pada Superpole race dan Race 2 WSBK Mandalika 2022.

[Gambas:Video CNN]

(sry)









Sumber: www.cnnindonesia.com