Film  

Netizen Riuh Rubber Gim Jonatan vs Chico di Final Indonesia Masters

Riuh duel Jonatan Christie vs Chico Aura Dwi Wardoyo dalam laga final Indonesia Masters 2023 didengung-dengungkan netizen.

Jakarta, CNN Indonesia

Riuh duel Jonatan Christie vs Chico Aura Dwi Wardoyo dalam laga final Indonesia Masters 2023 didengung-dengungkan netizen.

Sorak sorai warganet atas keberhasilan Jonatan dan Chico melaju ke partai perebutan gelar juara Indonesia Masters 2023 sudah terjadi sejak Sabtu (28/1) tepatnya setelah Chico memastikan kemenangan atas Angus Ng Ka Long.

Sebelumnya Jonatan sudah lebih dulu meraih tiket ke partai puncak usai menundukkan Shi Yuqi. Jonatan dan Chico sama-sama menempuh laga tiga gim dalam laga di semifinal.

Setelah kepastian all Indonesian final didapat, netizen pun terbelah. Sebagian mendukung Jonatan, yang lain menyokong Chico, ada pula yang tak mempermasalahkan siapa yang menang pada akhir laga.

Dari sekian banyak pendapat netizen, salah satu yang paling mencolok adalah keinginan mereka melihat pertandingan alot antara Jonatan dan Ginting.

Netizen kepingin melihat pertandingan berlangsung tiga gim dengan skor yang ketat, seperti pertemuan terakhir keduanya di ajang Hylo Open 2022.

Pada kejuaraan yang berlangsung Maret 2022 itu, Jonatan menang 21-18 dan 30-28 dalam partai berdurasi 57 menit.

Sebelumnya pada turnamen Badminton Asia Championships 2022, Jonatan dan Chico juga terlibat duel alot hampir satu jam. Dalam laga tersebut Jonatan menang 21-9, 18-21, dan 21-16.

Netizen mengisi kolom komentar dengan kata-kata maupun meme yang menginginkan Jonatan dan Chico tampil habis-habisan.

“Pokoknya harus jambak-jambakan,” ucap salah seorang netizen.

“Kalo bisa 30-29, 29-30, 30-29 skornya,” komentar netizen lain berharap laga berlangsung tiga gim alias rubber tanpa menyebut siapa yang dijagokannya.

“Terserah yang menang siapa yang penting rubber ya,” tulis netizen lain.

Jonatan vs Chico menjadi laga keempat dalam daftar partai final setelah ganda putri, tunggal putri, dan ganda campuran. Sementara pertandingan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs He Jiting/Zhou Hao Dong menjadi laga penutup final Indonesia Masters 2023.

[Gambas:Video CNN]

(nva/nva)






Sumber: www.cnnindonesia.com