Film  

Netizen Jelang Indonesia vs Thailand, Bawa-bawa Messi dan Ronaldo

Beragam reaksi netizen memanaskan jelang pertandingan Timnas Indonesia vs Thailand di Piala AFF 2022, ada komentar yang bawa-bawa Messi dan Ronaldo.

Jakarta, CNN Indonesia

Beragam komentar netizen memanaskan jelang pertandingan Timnas Indonesia vs Thailand di Piala AFF 2022. Berikut komentar menarik netizen jelang Indonesia vs Thailand, ada yang bawa-bawa Messi dan Ronaldo.

Laga Timnas Indonesia vs Thailand dalam pertandingan Grup A Piala AFF 2022 akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, pada Kamis (29/12) pukul 16.30 WIB

Netizen asal Indonesia dan Thailand pun ikut meramaikan dan memanaskan laga Garuda vs Gajah Perang tersebut lewat media sosial.

Dalam kolom komentar akun Instagram timnas Thailand @changsuek pun netizen ramai membahas pertemuan kedua tim. Berikut reaksi netizen jelang Indonesia vs Thailand di Piala AFF 2022:

“Bertamulah dengan sopan, jangan curi poin di sini,” ucap warganet asal Indonesia.

“Laga yang sudah ditunggu-tunggu oleh Messi dan Ronaldo [yaitu] Indonesia vs Thailand,” ujar netizen lainnya.

“Messi dan Ronaldo pun udah enggak sabar lihat pertandingan ini,” kata seorang warganet.

“Gajah akan tertunduk lesu dicengkeram Garuda,” tulis netizen lainnya.

“Tamu dilarang menang. Selamat datang,” kata seorang netizen.

[Gambas:Video CNN]

Pertandingan Indonesia vs Thailand diprediksi bakal berlangsung seru karena mempertemukan dua tim favorit di Grup A. Pemenang laga ini juga berpotensi keluar sebagai juara Grup A.

Saat ini Thailand berada di posisi puncak klasemen Grup A Piala AFF 2022 dengan mengemas enam poin dari dua pertandingan yang telah dilakoni.

Tim Negeri Gajah Perang sebenarnya memiliki poin yang sama dengan Timnas Indonesia yang berada di posisi kedua, namun Thailand lebih baik secara selisih gol.

Secara head to head, Indonesia dan Thailand sudah bertemu sebanyak 80 kali di berbagai ajang sejak 1957. Indonesia mengemas 25 kemenangan, sementara Thailand sukses mencatatkan 40 kemenangan.

(rhr)









Sumber: www.cnnindonesia.com