Just another website
Indeks
Film  

Netizen Berang Grealish Warisi Nomor 7 Beckham di Timnas Inggris

Sebagian besar Netizen berang Jack Grealish mewarisi nomor 7 legendaris yang pernah digunakan David Beckham di timnas Inggris.

Jakarta, CNN Indonesia

Timnas Inggris resmi merilis nomor punggung pemain untuk Piala Dunia 2022. Jack Grealish mendapat nomor 7 warisan David Beckham namun dibanjiri kritik netizen.

Grealish akan mengenakan nomor 7 legendaris di timnas Inggris. Sementara Raheem Sterling mendapat nomor 10 sementara nomor 9 tetap menjadi milik Harry Kane.

Adapun Bukayo Saka yang sedang on fire bersama Arsenal diberikan nomor nomor 17. Sedangkan Jude Bellingham yang impresif bersama Borussia Dortmund mengenakan jersey 22 dan penyerang Manchester City Phil Foden 20.

Sebagian netizen tak terima Grealish yang mendapat kehormatan mengenakan nomor 7 legendaris. Nomor tersebut dianggap lebih pantas digunakan pemain lain.

“Foden 10 dan Saka 7 seharusnya menjadi format yang tepat,” tulis salah satu netizen.

“Mereka membuat keputusan gagal di mana nomor 7 secara harfiah seharusnya punya Saka di dalam skuad ini,” timpal warganet lainnya.

Netizen lainnya juga menilai Sterling tak sementinya mendapat kehormatan mengenakan nomor 10 yang biasanya digunakan pemain spesial. Bedanya, netizen ini menilai nomor 10 layak diberikan kepada Grealish.

“Mengerikan. Saka 7, Grealish 10, dan Sterling 17 akan menjadi keputusan lebih masuk akal. Jika kita merujuk pemain yang dalam performa terbaik, Sterling tidak akan mendekati tim tersebut. Pemain dalam performa terbaik adalah Foden, Rashford, dan Kane sebagai starter,” terang netizen lainnya.

Kendati demikian, Inggris menjadi salah satu tim favorit lolos fase grup karena tergabung bersama Iran, Amerika Serikat, dan Wales yang bukan unggulan.

Skuad arahan Gareth Southgate itu akan menghadapi Iran pada laga perdana, 21 November mendatang. Selanjutnya The Three Lions akan ditantang AS dan Wales.

[Gambas:Video CNN]

(jun/nva)






Sumber: www.cnnindonesia.com