Just another website
Indeks
Film  

Nesta Merasa Takjub dan Spesial Saat Lawan Terry di Laga Ekshibisi

Legenda sepak bola Italia Alessandro Nesta mengaku takjub melihat penggemar memiliki jersey dengan nama punggungnya di Stadion Patriot Candrabhaga.

Jakarta, CNN Indonesia

Legenda sepak bola Italia Alessandro Nesta mengaku takjub melihat penggemar memiliki jersey dengan nama punggungnya di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Hal itu ia sampaikan usai melakukan pertandingan fun football bersama legenda sepak bola Inggris, John Terry, Sabtu (12/11).

“Saya bahagia sekali datang ke sini. Saya takjub melihat ada jersey nama saya di sini. Saya sudah pensiun sejak lama tapi di sini ada yang punya jersey dengan nama saya, itu sangat spesial,” kata Nesta.

“Saya sangat bangga. Terima kasih untuk dukungan Anda,” ujarnya menambahkan.

Selama laga ekshibisi berlangsung, terlihat sekitar seribu penggemar AC Milan dan Chelsea hadir di Stadion Patriot. Mereka membentangkan spanduk besar hingga membawa jersey klub kesayangan masing-masing.

Mantan bintang AC Milan itu mencetak satu gol saat melawan tim John Terry. Sayangnya tim yang dipimpin Nesta kalah 3-5.

“Tadi saya sangat capek dalam permainan. Saya sudah semakin tua, tapi saya suka ada di negara ini,” kata dia.

Laga eksibisi antara Nesta dan Terry turut diramaikan beberapa mantan pesepakbola tanah air seperti Kurniawan Dwi Yulianto, Raphael Maitimo, Ismed Sofyan dan Budi Sudarsono.

Selama di Indonesia, Nesta sudah menjalani beberapa agenda. Ia dan Terry sempat bertemu Menteri BUMN Erick Thohir di Sarinah, Jakarta. Kemudian eks kapten AC Milan itu juga menyambangi Pelatnas PBSI Cipayung dan bertemu Greysia Polii.

[Gambas:Video CNN]

(ikh/jal)






Sumber: www.cnnindonesia.com