Just another website
Indeks
Film  

MU Tak Takut Lawan Alumni Liga Champions

Bintang Manchester United, Bruno Fernandes menegaskan timnya tidak gentar menghadapi tim-tim alumni Liga Champions di Liga Europa.
Jakarta, CNN Indonesia

Bintang Manchester United, Bruno Fernandes menegaskan timnya tidak gentar menghadapi tim-tim alumni Liga Champions di fase playoff menuju 16 besar Liga Europa.

MU bisa mengalahkan Real Sociedad dengan skor 1-0. Namun hal tersebut tidak cukup untuk menggusur posisi Sociedad dari puncak klasemen karena ‘Setan Merah’ kalah dalam selisih gol.

Kegagalan jadi juara grup membuat MU batal lolos langsung ke babak 16 besar. Mereka harus bermain menghadapi alumni Liga Champions di babak playoff.

Hal itu berarti Man Utd bisa berjumpa Ajax Amsterdam, Bayer Leverkusen, Barcelona, Juventus, RB Leipzig, Sevilla, Shakhtar Donetsk, dan Sporting Lisbon.

“Tujuan kami jadi juara grup jadi kami bisa menghindari hal tersebut namun kini kami harus menghadapi salah satu dari mereka dan itu bukanlah masalah bagi kami.”

“Kami ingin memenangkan kompetisi, jadi kami harus bermain melawan tim yang bagus.Cepat atau lambat, kami harus siap untuk itu,” tutur Fernandes seperti dikutip dari Manchester Evening News.

Liga Europa bisa jadi salah satu kompetisi tempat MU mengakhiri hampa gelar yang sudah terjadi sejak 2017. Saat itu, kompetisi terakhir yang dimenangkan oleh MU adalah Liga Europa di bawah arahan Jose Mourinho.


Di Liga Inggris, MU masih tertahan di posisi kelima dengan nilai 23 poin. Skuad arahan Erik Ten Hag tertinggal delapan angka dari Arsenal yang jadi pemuncak klasemen.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/har)






Sumber: www.cnnindonesia.com