Just another website
Indeks
Film  

MU Lawan Terberat untuk Barcelona

Pelatih Barcelona Xavi Hernandez mengakui bahwa Manchester United adalah lawan terberat dari semua kemungkinan lawan yang bisa dihadapi di Liga Europa.
Jakarta, CNN Indonesia

Pelatih Barcelona Xavi Hernandez mengakui bahwa Manchester United adalah lawan terberat dari semua kemungkinan lawan yang bisa dihadapi di Liga Europa.

Barcelona yang terbuang ke Liga Europa akan menghadapi duel berat lawan Manchester United di playoff Liga Europa. Playoff ini memperebutkan satu tiket menuju babak 16 besar Liga Europa.

Dari delapan kemungkinan lawan yang bisa dihadapi, Barcelona justru dipertemukan dengan Manchester United.

“Kami harus bersaing, pergi ke Manchester, untuk bertarung melawan lawan tangguh. Tim yang mencetak banyak gol seiring kehadiran Erik Ten Hag. Tim dengan banyak individu-individu yang luar biasa.”

“Ya, sekali lagi, Manchester United adalah lawan terberat di Liga Europa,” ucap Xavi dalam video yang diunggah Barcelona.

Dengan duel lawan Manchester United, Xavi berharap pemain-pemain Barcelona punya semangat tambahan untuk menampilkan yang terbaik.

“Ini adalah tantangan besar bagi kami dan para pemain kami akan lebih termotivasi menghadapi tim yang kuat ini,” tutur Xavi.

Barcelona akan lebih dulu jadi tuan rumah dalam duel lawan Manchester United pada 16 Februari mendatang. Sepekan berselang, giliran mereka yang harus bertandang ke Old Trafford, markas Manchester United.

Barcelona terlempar ke Liga Europa setelah hanya finis di posisi ketiga fase grup Liga Champions. Barcelona tak mampu bersaing dengan Bayern Munchen dan Inter Milan. 


Barcelona dua kali kalah lawan Bayern Munchen dan sekali kalah serta satu kali imbang lawan Inter Milan.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/jun)



[Gambas:Video CNN]




Sumber: www.cnnindonesia.com