Film  

MU Kehilangan Casemiro, Arteta Disebut ‘Dansa’ di Ruang Tamu

Pelatih Arsenal Mikel Arteta disebut berdansa di rumah usai tahu Manchester United tanpa Casemiro pada duel pekan ke-21 Liga Inggris, Minggu (22/1).

Jakarta, CNN Indonesia

Pelatih Arsenal Mikel Arteta disebut berdansa di rumah usai tahu Manchester United tanpa Casemiro pada duel pekan ke-21 Liga Inggris di Emirates, Minggu (22/1).

Arsenal menjalani pertandingan krusia melawan MU, akhir pekan ini. Laga tersebut bisa memengaruhi posisi The Gunners di puncak klasemen dan juga Man United dalam perburuan posisi empat besar.

Akan tetapi tuan rumah akan sedikit diuntungkan pada pertandingan nanti. Pasalnya MU akan datang ke London tanpa diperkuat gelandang andalan, Casemiro.

Casemiro dipastikan absen melawan Arsenal setelah memiliki lima kartu kuning. Kartu kuning terakhir didapat Casemiro ketika MU ditahan Crystal Palace, kamis (19/1) dini hari WIB.

Pengamat sepak bola Inggris Jamie Redknapp yakin Mikel Arteta akan kegirangan mengetahui MU tanpa Casemiro lawan Arsenal.

“Saya bertaruh ketika Mikel Arteta melihat itu, dia menari-nari di ruang tamunya karena itu sangat penting,” ujar Redknapp dikutip dari Mirror.

“Mereka [MU] tidak memiliki seorang pun yang dapat melakukan itu di tim mereka,” ucap Redknapp menambahkan.

Di mata Redknapp kehilangan Casemiro akan memberikan banyak pengaruh terhadap permainan The Red Devils. Casemiro di anggap Redknapp sebagai azimat bagi Erik ten Hag.

“Itu sangat memengaruhi mereka dan seolah-olah mereka tahu bahwa jimat mereka di peran lini tengah itu hilang, itu sedikit gila. Dia sangat marah dengan rekan setimnya Bruno Fernandes karena menyingkir dari tantangan itu,” kata Redknapp.

[Gambas:Video CNN]

(sry/jal)



[Gambas:Video CNN]




Sumber: www.cnnindonesia.com