Just another website
Indeks
Film  

MU Dihantam Badai Cedera, Ronaldo Bisa Unjuk Gigi

Manchester United kehilangan tiga pemain di lini serang jelang duel lawan Real Sociedad di Liga Europa. Cristiano Ronaldo pun bakal jadi andalan.
Jakarta, CNN Indonesia

Manchester United kehilangan tiga pemain di lini serang jelang duel lawan Real Sociedad di Liga Europa. Cristiano Ronaldo pun bakal jadi andalan.

MU tidak membawa Anthony Martial, Antony, dan Jadon Sancho dalam lawatan mereka ke markas Real Sociedad. Hal itu tentu jadi pukulan telak bagi ‘Setan Merah’.

“Antony dan Anthony Martial tetap di Carrington, melanjutkan program latihan yang sudah dirancang, sedangkan Jadon Sancho jatuh sakit,” tulis Manchester United, dikutip dari Mirror.

Dengan ketidakhadiran tiga pemain tersebut, peluang Ronaldo untuk tampil sebagai pemain inti terbuka lebar. Dalam skuad yang dibawa ke Spanyol, lini depan Man Utd tingal diisi Ronaldo, Marcus Rashford, Anthony Elanga, Alejandro Garnacho, dan Shola Shoretire.

Dari nama-nama yang ada, nama Ronaldo tentu pantas dikedepankan sebagai salah satu pemain yang layak dipasang sebagai pemain inti di laga nanti.

Duel lawan Sociedad sendiri sangat penting bagi Manchester United dalam perburuan status juara grup. MU butuh kemenangan atas Sociedad agar bisa menggusur posisi Sociedad dari puncak klasemen.

Bila mampu jadi juara grup, MU bakal langsung lolos ke babak 16 besar Liga Europa. Sedangkan tim yang duduk sebagai runner up grup harus menjalani playoff terlebih dulu.


Di Liga Europa, Ronaldo punya catatan lumayan bagus musim ini. CR7 menorehkan dua gol dan satu assist dalam total lima penampilan yang ia mainkan.

[Gambas:Video CNN]

(ptr)






Sumber: www.cnnindonesia.com