Just another website
Indeks
Film  

Mourinho Tak Mau AS Roma Terlempar ke Conference League

Pelatih AS Roma Jose Mourinho menyatakan timnya bertekad meraih kemenangan demi bertahan di Liga Europa dan tak terlempar ke Conference League.
Jakarta, CNN Indonesia

Pelatih AS Roma Jose Mourinho menyatakan timnya bertekad meraih kemenangan demi bertahan di Liga Europa dan tak terlempar ke ajang Conference League.

Roma bakal menghadapi Ludogorets Razgard dalam laga terakhir grup C Liga Europa, Jumat (4/11) dini hari WIB. Roma butuh kemenangan demi bisa mengakhiri babak penyisihan di posisi kedua dan lolos ke playoff menuju 16 besar Liga Europa.

“Bila kami tak menang, kami akan tampil di Conference League, dan kami tak ingin itu.”

“Kami ingin lolos ke playoff Liga Europa dan kami hanya punya satu cara untuk itu. Laga nanti bakal sulit karena kami dalam tekanan dan juga karena kualitas lawan,” tutur Mourinho seperti dikutip dari Football Italia.

Mourinho berharap atmosfer Stadion Olimpico membantu Roma menaklukkan Ludogorets. Roma dan Ludogorets sama-sama memiliki nilai tujuh namun Ludogorets mengalahkan Roma di laga perdana sehingga hasil imbang bakal membuat Roma gagal.

“Saya rasa [tiket] Stadion habis terjual, jadi atmosfer bakal sangat mendukung untuk laga besar seperti duel lawan Bodo atau Leicester [musim lalu]. Bila kami mampu menciptakan atmosfer seperti itu, kami bisa memenangkan pertandingan,” ucap Mourinho.

Mourinho sangat mewaspadai kekuatan Ludogorets dan hal itu benar-benar dijadikan pegangan bagi Roma agar mereka tidak gagal dan terlempar ke Conference League, kompetisi yang mereka menangkan musim lalu.

“Mereka adalah lawan yang berbahaya dalam counter attack, namun kami tahu bahwa kami memang harus mengambil risiko.”


“Ambisi pemain bukanlah kembali memenangkan Conference League. Kami ingin bermain di playoff Liga Europa, tempat ketika kami berjumpa tim yang bahkan punya kapasitas memenangkan Liga Champions. Itulah tempat yang kami inginkan.”

[Gambas:Video CNN]

(ptr)






Sumber: www.cnnindonesia.com