Just another website
Indeks
Film  

Momen Tekel Keras Hubner Saat Timnas U-20 Diimbangi Baerum SK

Calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia U-20, Justin Hubner memperlihatkan kualitasnya saat melakukan tekel maut terhadap pemain Baerum SK.

Jakarta, CNN Indonesia

Calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia U-20, Justin Hubner memperlihatkan agresivitasnya saat melakukan tekel keras terhadap pemain Baerum SK.

Justin ikut membela Timnas Indonesia U-20 di laga persahabatan kontra Baerum SK di Hane Hotel Football Pitch, Antalya, Turki, Jumat (11/11). Ia bermain sebagai starter dan bermain hingga laga usai.

Justin menunjukkan performa yang solid dalam menjaga benteng pertahanan. Pemain 19 tahun itu menunjukkan keberanian tinggi menghadapi gempuran lawan.

Justin sempat mengganjal pemain lawan hingga tersungkur. Aksinya menghentikan laju serangan Baerum SK itu harus dibayar dengan kartu kuning.

Di level klub, Justin sudah mengoleksi dua kartu kuning saat berseragam Wolverhampton Wanderers U-21 di Premier League 2. Itu ia dapatkan dari empat penampilannya sejauh ini di musim 2022/2023.

Koleksi kartu kuning mengisyaratkan Justin punya agresivitas tinggi saat berlaga. Sebab selain bertahan, ia juga mampu membantu serangan.

Saat berseragam Timnas U-20, ia rajin dalam membantu serangan Skuad Garuda Nusantara. Meski baru pertama kali berlaga dengan seragam Timnas U-20, ia percaya diri menggiring bola dalam waktu yang lama.

Justin bahkan sempat memamerkan kualitasnya saat menguasai bola di daerah pertahanan lawan. Ia bahkan melakukan gocekan dengan gerakan ‘Roulette’ atau berputar 360 derajat untuk mengelabui lawan seperti yang kerap dilakukan legenda hidup timnas Prancis, Zinedine Zidane.

Gol pertama Timnas U-20 pada menit ke-73 pun berawal dari kaki Justin. Ia memberi umpan lambung dari tengah lapangan ke lini depan sebelum pemain Baerum SK melakukan gol bunuh diri.

Justin terus mengawal lini belakang Timnas Indonesia U-20 pertandingan berakhir sama kuat 3-3. Jika terus konsisten bukan tak mungkin Justin dan calon pemain naturalisasi lainnya, Ivar Jenner, akan mendapat kepercayaan penuh STY.

[Gambas:Video CNN]

(jal/jal)






Sumber: www.cnnindonesia.com