Film  

Momen STY Goda Hansamu Yama Soal Buang Peluang Emas Cetak Gol

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong sempat menggoda Hansamu Yama soal kegagalan bek Skuad Garuda tersebut memaksimalkan peluang emas mencetak gol.

Jakarta, CNN Indonesia

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong sempat menggoda Hansamu Yama soal kegagalan bek Skuad Garuda tersebut memaksimalkan peluang emas mencetak gol di Piala AFF 2022.

Dalam sesi briefing sebelum berlatih, Shin Tae Yong mengumpulkan para pemain untuk diberi pengarahan. Ketika melihat Hansamu Yama, Shin Tae Yong langsung menggoda Hansamu Yama.

Shin Tae Yong menyinggung kegagalan Hansamu Yama memanfaatkan peluang emas. Shin Tae Yong membahas tendangan Hansamu Yama yang melambung ke atas gawang. Aksi Shin Tae Yong itu kemudian menimbulkan tawa dari pemain lainnya. 

Hansamu Yama sempat membuang peluang emas pada duel Timnas Indonesia vs Brunei. Ia menerima umpan matang di muka gawang yang sudah terbuka lebar. Namun tendangannya melambung ke atas.

Shin Tae Yong sendiri tak mau banyak membuang waktu untuk persiapan duel lawan Thailand. Karena itu begitu Timnas Indonesia tiba pada Selasa (27/12) sore, Shin Tae Yong langsung memimpin latihan pada Selasa malam.

Duel Timnas Indonesia vs Thailand akan berlangsung pada Kamis (29/12). Duel ini mempertemukan kedua tim yang sama-sama mengoleksi enam poin.

Timnas Indonesia bisa memegang tiket semifinal Piala AFF 2022 bila meraih kemenangan atas Thailand. Setelah laga lawan Thailand, Timnas Indonesia masih punya sisa satu duel yaitu melawan Filipina yang berlangsung pada 2 Januari mendatang.

[Gambas:Video CNN]

(ptr)









Sumber: www.cnnindonesia.com