Film  

Momen MU Gilas Arsenal 3-1 di Emirates

Menjelang duel krusial pada pekan ke-21 Liga Inggris, Minggu (22/1), Manchester United memiliki momen menggilas Arsenal 3-1 di Stadion Emirates.

Jakarta, CNN Indonesia

Menjelang duel krusial pada pekan ke-21 Liga Inggris, Minggu (22/1), Manchester United memiliki momen menggilas Arsenal 3-1 di Stadion Emirates.

Pertandingan nanti akan krusial bagi Arsenal dan Man United. The Gunners ingin melanjutkan dominasi di Premier League, sementara MU berupaya menjaga momen tetap di papan atas.

Saat ini Arsenal lebih diunggulkan ketimbang Man Utd. Meski demikian MU tetap berpotensi memberikan kejutan. Terlebih lagi Setan Merah juga memiliki rapor menang di Emirates.

Pada musim 2017/2018 Man United mempermalukan Arsenal 3-1 pada pekan ke-15 Premier League. Ketika itu MU menempati peringkat kedua, sedangkan Arsenal di posisi kelima.

Man Utd langsung unggul pada menit keempat lewat gol tendangan kaki kanan Antonio Valencia yang memanfaatkan assist Paul Pogba.

Tim tamu tidak butuh waktu lama guna menambah keunggulan. Gol Jesse Lingard dengan tendangan kaki kanan membuat MU unggul 2-0 pada menit ke-11. Gol itu berkat umpan Anthony Martial.

Arsenal memperkecil ketinggalan dengan gol Alexandre Lacazette pada menit ke-49 yang merupakan hasil operan Aaron Ramsey.

Akan tetapi MU kembali menambah gol sekaligus mengunci kemenangan jadi 3-1 dengan gol kedua Lingard pada menit ke-63 berkat umpan Paul Pogba.

Akan tetapi pelanggaran keras Pogba pada menit ke-74 membuat pemain asal Prancis itu langsung diberikan kartu merah.

Meski MU bermain dengan 10 pemain dalam 16 menit terakhir, Arsenal tetap kesulitan menambah gol hingga akhirnya kalah 1-3 di Emirates.

[Gambas:Video CNN]

(sry)






Sumber: www.cnnindonesia.com