Just another website
Indeks
Film  

Momen Marquez Marah Ditabrak Alex Rins di FP2 MotoGP Valencia

Pembalap Repsol Honda Marc Marquez marah ditabrak Alex Rins dari belakang saat latihan bebas kedua (FP2) MotoGP Valencia 2022.

Jakarta, CNN Indonesia

Pembalap Repsol Honda Marc Marquez marah ditabrak Alex Rins dari belakang saat latihan bebas kedua (FP2) MotoGP Valencia 2022.

Hal itu terlihat dalam video yang diunggah MotoGP di akun Instagram saat kedua pembalap tengah berlatih start di FP2 MotoGP Valencia yang berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Jumat (4/11).

Dalam video tersebut tampak Marquez sedang berhenti di tengah lintasan tiba-tiba dari belakang Alex Rins datang dan menabrak ban belakang Baby Alien.

Marquez pun tampak marah sembari menoleh ke arah belakang sambil menggerakkan kedua jari telunjuk dan jari tengah ke arah matanya, seolah ingin mengatakan kepada Alex Rins ‘lihat pakai mata’!.

Tetapi usai kejadian tersebut Alex Rins langsung meminta maaf kepada Marquez, meski Baby Alien tetap kesal.

Meski demikian MotoGP memastikan kedua pembalap dalam kondisi baik-baik saja usai tabrakan tersebut.

[Gambas:Instagram]

“Kami mengalami tabrakan di akhir FP2 MotoGP Valencia. Tetapi kami pastikan kedua pembalap baik-baik saja. Tapi Marquez akan terus mengawasi Alex Rins,” tulis MotoGP di akun Instagramnya.

Sementara itu, pembalap Mooney VR46 Racing Team, Luca Marini sukses menjadi pembalap tercepat di FP2 MotoGP Valencia. Diikuti Jorge Martin dan Jack Miller di urutan kedua dan ketiga.

Sedangkan, Marc Marquez berhasil mencatatkan waktu tercepat keempat di FP2 MotoGP Valencia 2022. Sementara Alex Rins menempati posisi ke-11.

Live streaming MotoGP Valencia bisa disaksikan di CNNIndonesia.com sedangkan siaran langsung bisa ditonton di Trans7.

(rhr)









Sumber: www.cnnindonesia.com