Just another website
Indeks
Film  

Momen Barnabas Sobor Kena Semprot STY di Timnas U-20 vs Moldova

Shin Tae Yong terlihat memarahi pemain Timnas Indonesia U-20 Barnabas Sobor saat jeda babak pertama melawan Moldova.

Jakarta, CNN Indonesia

Shin Tae Yong terlihat memarahi pemain Timnas Indonesia U-20 Barnabas Sobor saat jeda babak pertama pertandingan uji coba melawan Moldova, Jumat (4/11).

Dalam video yang diunggah PSSI pada Sabtu (5/11) pelatih asal Korea Selatan itu terlihat tidak senang dengan performa pemain. Dengan mengenakan kacamata hitam, Shin memarahi pemain.

Salah satu pemain yang cukup mendapat sorotan adalah Barnabas. Pemain berposisi sebagai bek ini dianggap tidak optimal saat bermain. Penampilan saat pertandingan dan latihan sangat jauh berbeda.

“Kalau memakai bahasa kalian, sudah merasa jadi bintang gitu? Kamu coba ngomong. Apa yang kamu lakukan di babak pertama?” ucap Shin yang diterjemahkan oleh sang interpreter.

“Siap nanti diperbaiki lagi,” ucap Barnabas dengan singkat. Raut muka pemain asal Papua itu terlihat sangat serius dan tidak enak karena menjadi sorotan.

Shin kemudian menyoroti penampilan pemain yang jauh berbeda dibandingkan saat melakoni sesi latihan.

“Kalian saat pertandingan latihan sangat berbeda sekali. Bagaimana bisa kalian passing, tetapi malah kehilangan bola. Mana main bola seperti ini, mau passing bola kasih masa kasih tahu dulu ke lawan,” ucap Shin lagi.

Setelah itu pertandingan babak kedua berlangsung dengan lebih baik. Kendati demikian Indonesia U-20 tidak bisa memenangkan pertandingan. Laga uji coba keempat di Turki berakhir dengan skor kacamata.

Rencananya Timnas Indonesia U-20 menjalani pemusatan latihan di Turki hingga 15 November dan dilanjutkan ke Spanyol. Ini merupakan bagian dari persiapan ke Piala Asia U-20 2023 dan Piala Dunia U-20 2023.

[Gambas:Video CNN]

(abs/jal)






Sumber: www.cnnindonesia.com