Film  

Momen Air Mata Chico Jatuh Saat Puji Irwansyah

Air mata Chico Aura Dwi Wardoyo tak tertahan saat memuji pelatih tunggal putra Irwansyah usai final Indonesia Masters 2023.

Jakarta, CNN Indonesia

Air mata Chico Aura Dwi Wardoyo tak tertahan saat memuji pelatih tunggal putra Irwansyah usai final Indonesia Masters 2023.

Chico menunjukkan performa yang impresif di ajang ini. Berstatus non unggulan, Chico mampu melaju ke final.

Di partai puncak, Chico bersua sesama wakil Indonesia, Jonatan Christie. Pebulutangkis asal Papua itu harus mengakui keunggulan Jonatan lewat permainan dua gim 15-21, 13-21 di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (29/1).

Saat sesi jumpa pers setelah laga, Chico yang tampil enerjik sepanjang pertandingan tidak kuasa membendung air matanya. Chico memberikan apresiasi tinggi untuk sang pelatih yang memiliki andil besar dalam menciptakan All Indonesian Final di tunggal putra Indonesia Masters 2023.

“Pertama bersyukur alhamdulillah juga bisa ciptain All Indonesian Final di Istora. Terima kasih juga untuk coach Irwansyah. Atas bimbingannya kita,” ucap Chico kemudian kesulitan untuk berkata-kata.

Chico tampak begitu terharu. Pebulutangkis berusia 24 itu sampai menyeka air mata di wajahnya. Sang pelatih Irwansyah yang tepat berada di sebelahnya langsung mengelus rambut Chico.

Irwansyah sendiri mengaku terharu dua anak didiknya bisa menciptakan All Indonesian Final.

“Saya terharu banget. Terima kasih banyak. Mereka ini pemain-pemain yang luar biasa dari disiplin, juga menghargai saya sebagai pelatih,” ucap Irwansyah.

“Saya sangat terharu sekali, sangat bangga sekali.”

[Gambas:Video CNN]

(jal)






Sumber: www.cnnindonesia.com