Just another website
Indeks
Film  

MGPA Harap Target 42 ribu Tiket Tercapai di WSBK Mandalika

Direktur Utama MGPA Priandhi Satria berharap target 42 ribu tiket untuk WSBK Mandalika bisa tercapai di akhir pekan ini.

Jakarta, CNN Indonesia

Direktur Utama MGPA Priandhi Satria berharap target 42 ribu tiket untuk WSBK Mandalika 2022 bisa tercapai di akhir pekan ini.

Dalam laporan yang diterima oleh Priandhi, per Jumat pagi tiket yang terjual menyentuh angka 31 ribu.

“Target kami 42 ribu. Terakhir suka ada yang membeli tiket dalam jumlah banyak. Mudah-mudahan [tercapai target,” ucap Priandhi.

Priandhi menyebut pihaknya juga melakukan sejumlah upaya untuk meningkatkan animo masyarakat agar bisa hadir langsung di sirkuit dan menonton balapan.

“Kami masih berusaha menjajaki kerja sama dengan berbagai tempat. Ada pemerintah kabupaten, pemerintah kota untuk meningkatkan animo masyarakat untuk menonton.”

“Jadi buka hanya tentang WSBK-nya. Kami ingin di aang WSBK ini, kami bisa menimbulkan euforia Lombok Sumbawa Festival,” tutur Priandhi.

Dalam pandangan Priandhi, WSBK Mandalika adalah salah satu cara tepat untuk memperkenalkan Lombok pada dunia.

“Karena kalau kita mau bikin Lombok Sumbawa Festival ini [secara mandiri] dikenal Indonesia, dikenal dunia, menurut saya sangat susah dan biayanya mahal. Sementara semuanya sudah ada di sini [sorotan untuk WSBK Mandalika],” ujar Priandhi.

Priandhi pun tak ambil pusing soal penonton yang masih terlihat sepi di sesi latihan bebas hari pertama, Jumat (11/11).

“Kalau free practice menurut saya meang jarang yang menonton. Saya sendiri hobi nonton, dan free practice itu cuma latihan, tidak ada susul-susulan. Begitu juga kualifikasi.”

“Free practice dan kualifikasi biasanya tidak ada animonya karena tidak ada kejar-kejarannya.”

[Gambas:Video CNN]

(ptr)









Sumber: www.cnnindonesia.com